Mohon tunggu...
randy darmawan
randy darmawan Mohon Tunggu... Dokter - Dokter cita-cita ku

Melukis hobby ku

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Belajar Jarak Jauh

21 Juli 2020   12:20 Diperbarui: 21 Juli 2020   12:13 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Belajar dari rumah membuat saya tidak bisa bertemu dengan teman teman yang selalu membuatku bahagia dengan canda dan tawa mereka yang sangat lucu.

Belajar dirumah memang terlihat menyenangkan tetapi membuatku sedikit bete dan kecewa karena harus diam diri di rumah saja dan tidak boleh berpergian jauh karena virus covid 19 yang merajalela.

Tetapi disituasi begini bagi saya harus menikmatinya dan menjadi pengalaman baru dalam hidup saya.

Setidaknya saya masih bersyukur ditengah kondisi luar yang kurang baik ini saya masih diberi kesempatan untuk tetap belajar walaupun dari jarak jauh dan secara on line.

Walaupun salah satu kendala jaringan internet karena system belajar di rumah menggunakan perantara gawai dan koneksi internet untuk mempertemukan guru dan murid secara on line. Seringkali jaringan internet yang tidak stabil menghambat saya dalam menyelesaikan tugas, tugas terlambat dikumpulkan karena masalah jaringan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun