Mohon tunggu...
R Hady Syahputra Tambunan
R Hady Syahputra Tambunan Mohon Tunggu... Sales - Karyawan Swasta

Pemerhati Politik Sosial Budaya. Pengikut Gerakan Akal Sehat. GOPAY/WA: 081271510000 Ex.relawan BaraJP / KAWAL PEMILU / JASMEV

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Thanks Kompasiana | Anti Mainstream (2)

3 Juni 2019   22:19 Diperbarui: 4 Juni 2019   00:54 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri. K-Reward May 2019 https://www.kompasiana.com/kompasiana/5cf4e1ecc01a4c6ed4132c25/inilah-peraih-k-rewards-edisi-mei-2019

K-Reward terus berjalan. May ini rupanya ada nama2 baru. Arnord, Yon, Neno adalah 3 besar yang berbeda dibanding April lalu.

Dokpri. K'Reward April
Dokpri. K'Reward April
Ya, saya pun sekarang di nomer 6. April di nomer berapa hayo?

Memang saya sudah menduga akan hal ini. April lalu adalah moment saya. Hajar menghajar opini politik pihak sebelah dalam hal tema pilpres. Dan selalu trending. 12.000,an, 6000an, 5.000,an, 4000,an dst jumlah viewers adalah hal yang umum pada artikel milik saya.

Tulisan mengenai K'Reward April ketika saya di nomer1: https://www.kompasiana.com/ramadhanhadysyahputratambunan/5ccd81403ba7f755e56c3993/thanks-kompasiana-anti-mainstream
Tulisan mengenai K'Reward April ketika saya di nomer1: https://www.kompasiana.com/ramadhanhadysyahputratambunan/5ccd81403ba7f755e56c3993/thanks-kompasiana-anti-mainstream
Pilpres sudah usai. Sekarang menyisakan ampasnya. Walaupun kejadian unik, panas, dan tegang perihal sengketa pemilu namun pembaca artikel politik sudah jenuh.

Jumlah pembaca artikel online perihal politik yang menurun memang sudah pasti terjadi. Puncak gunung es itu adalah 17 April 2019 kemarin.

Saya DNA nya adalah pengamat politik. Ada reward maupun tidak, tidak trending pun tidak jadi halangan.

Tetap menulis.

Kepada pembaca yang suka berita umum serba/i karya saya, boleh kunjungi kabardaerah.com

Yang hoby politik, follow akun kompasiana saya.

Thanks Kompasiana. Saya apresiasi perhatian pada penulis seperti kami. Walaupun reward April + May terkendala validasi GoPay yang selalu gagal, saya berharap jangan hilang data K'Reward-nya.

Nanti ketika sudah diatas 10juta saya tagih langsung ke kantor kompas boleh kan? Karena akun GoPay lah yang eror dan bukan kesalahan dari kami.

Salam literasi dunia politik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun