Mohon tunggu...
PMM KELOMPOK 89 UMM
PMM KELOMPOK 89 UMM Mohon Tunggu... Kelompok PMM 89 UMM GEL 14

Koordinator PMM Kelompok 89 UMM Gelombang 14

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Bersatu Hadang Covid-19 bersama PMM Kelompok 89 Gelombang 14 dan Lazismu Malang

28 Desember 2020   19:14 Diperbarui: 28 Desember 2020   19:19 127 0 0 Mohon Tunggu...

Mahasiswa Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (PMM UMM) memberikan 100 masker medis dan vitamin c kepada warga di Desa Pajaran. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat. Yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus memberikan edukasi pentingnya memakai masker dan menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi vitamin c.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Minggu (27/12) kemarin. Mahasiswa PMM UMM dalam hal ini turun ke lapisan masyarakat untuk membagikan masker dan vitamin c tepatnya di Desa Pajaran kec. Poncokusumo.

Dengan menggandeng LAZISMU Malang, Menurut koordinator kelompok 89 Rama Manggala, kegiatan ini merupakan bentuk gerakan sosial dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Desa Pajaran.

“Kegiatan ini sekaligus gerakan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran Virus Corona di lingkungan sekitar,” jelasnya.

Usai dilakukan pembagian masker dan vitamin c, diharapkan dapat memotong mata rantai penyebaran Virus Corona. Sekaligus membantu menyukseskan pemerintah dalam menangani wabah yang mematikan itu.

VIDEO PILIHAN