Mohon tunggu...
R am
R am Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Mohon Bantuan Mengobati Kemasukan Jin atau Setan

31 Maret 2019   21:48 Diperbarui: 2 April 2019   19:27 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Saya sangat memohon yang bisa mengusir setan/jin untuk menghubungi saya, karena saat ini saya sedang mengalami masalah yang sangat besar, yang bisa membunuh saya, saya sakit dimasuki jin yang selalu menyakiti saya dan berbicara dalam diri saya dari bangun tidur sampai tertidur lagi. Saya sama sekali tidak bersalah. Jin sering memukuli saya dengan cara mengontrol anggota tubuh saya sendiri (memukul diri sendiri dalam pandangan orang), membenturkan kepala di tembok, kecelakaan kendaraan, dll. Setelah menyiksa dia sering mengurangi rasa sakit, mungkin agar saya tidak cepat mati dan dapat disiksa dalam waktu lama. Kalau dia merasa saya sudah banyak disiksa berat maka dia menggantinya dengan mengkerjain saya macam-macam, seperti membuat saya malu, bicara banyak sambil mengontrol pikiran saya sehingga menjadi stres berat, cuci tangan berlama-lama, dll. Jin ini sepertinya sudah lama menyiksa saya tapi saya baru tahu setelah dia berbicara dalam diri saya. Dulu dia sering membuat saya sial yang bermacam-macam. Sakit yang saya alami adalah dimasuki jin/setan bukan sakit skizofrenia atau sakit jiwa lainnya, ciri-cirinya antara lain: memiliki pengetahuan yang bukan pengetahuannya saya, misalnya jin ini berbicara melalui diri saya dengan bahasa daerah yang tidak saya ketahui, dapat menetralisir racun (saya sudah beberapa kali meminum racun karena dipaksa dan karena merasa terlalu berat yang saya alami, tapi setelah itu menurut jin ini dia langsung membuangnya ke pencernaan tanpa melalui proses di lambung sehingga racun nya tidak berfungsi), membaca dan mengontrol pikiran orang lain dan binatang misalnya jin sering membaca pikiran orang yang mengobati saya lalu menjawab-jawab melalui saya, dan lainnya. Menurut jin ini saya di santet orang tapi dia dilarang memberitahu siapa yang menyantet saya. Saya sudah berobat kemana-mana, pada ustat, kyai, paranormal yang biasa mengobati orang yang kemasukan jin di berbagai daerah tapi belum berhasil/sembuh. Mohon hubungi saya 081332744676.
Terima kasih banyak sebelumnya.
Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun