Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Abdi Negara

Kompasianer Of the Year 2022, 60 x Prestasi Menulis, Blogger terpilih Writingthon 2020, Best Story Telling Danone Blogger Academy 2, Best Member Backpacker Jakarta 2014, ASN, Email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Mungkin Dia! Calon Kuat Kompasianers Of The Years 2022

27 November 2022   20:20 Diperbarui: 27 November 2022   20:43 517
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasianers Ang Tek Khun I Sumber Foto: ceritakhun.com

Kompasianival 2022 akan segera dirasakan oleh seluruh warga universe Kompasiana pada 3 Desember 2022. Geleran kopi darat akbar Kompasianers ini akan diselenggarakan di Bentara Budaya Jakarta, pukul 13.00 wib sampai dengan selesai.

Tema dari Kompasianival 2022 bertajuk "Kelana Masa Depan". Gelaran ini menurut Video Kompasianival di Channel Youtube Kompasiana merupakan ajang kumpul komunitas blogger dan kreator terbesar di Indonesia. 

Lebih dari seribu peserta setiap tahunnya hadir di ajang kopi darat akbar kompasianers ini. Bahkan Kompasiana memberanikan diri menyebut lebih dari 40 ribu view website Kompasiana setiap tahunnya dan ada sekitar lebih dari 9 juta netizen berinteraksi setiap tahunnya. Dimana Kompasianival mempertemukan brand dengan para kreator dan audience.

Dalam kegiatan Kopdar Akbar ini rutin diberikan award atau penghargaan kepada para Kompasianers yang berkualitas yang disebut dengan Kompasiana Award.

Kompasiana Awards 2022 nantinya diberikan kepada Kompasianer atas kontribusi dan interaksi dalam Kompasiana selama tahun 2022. 

Sebanyak sembilan kategori penghargaan yang dapat dipiling (voting) oleh para kompasianers lainnya, dari Best in Citizen Journalism, Best in Opinion, Best in Fiction, Best in Specific Interest, Best Student (KlasMiting Awards), Best Teacher (KlasMiting Awards), People's Choice, dan Best Community 2022.

Namun untuk Kompasianer of The Year 2022, diberikan kepada Kompasianer dengan pencapaian tertinggi dari sisi konten (sharing) maupun interaksi (connecting) di Kompasiana. 

Kompasianer of The Year 2022 merupakan hak prerogatif Kompasiana yang mempertimbangkan kualitas dan kuantitas konten tulisan dan interaksi Kompasianer sepanjang tahun 2022.

Intinya Kompasianers Of The Years  tidak hanya sekedar online tetapi memberikan kontribusi dan berinteraksi di dunia nyata dengan para Kompasianers lainnya. Berbeda dengan tahun 2018 kebawah terlihat yang dipilih lebih pada kualitas tulisan.

Sejak tahun 2019 dilanjutkan tahun 202o, kemudian 2021, Kompasianers Of The Years dipilih dari Ketua Komunitas Kompasiana. Untuk tahun 2019 dipilih mas Agung Han (Ketapels), 2020 dipilih Mbak Gaganawati (Koteka) dan 2021 terpilih Mbak Dewi Puspa (KOMIK).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun