Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 48 x winners Blogcomp, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, Penyuluh Kesehatan, Admin Koin Untuk Pendidikan RSKO Jakarta, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Story Of Kale; Awal Kisah Patah Hati NKTCHI

28 Oktober 2020   19:34 Diperbarui: 28 Oktober 2020   19:46 664 25 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Story Of Kale; Awal Kisah Patah Hati NKTCHI
Deskripsi : Story of Kale awal kisah patah hati NKTCHI

Film NKCTHI (singkatan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) mampu menembus penonton hingga 2 juta jiwa. Untuk sebuah film Indonesia menembus angka tersebut merupakan suatu pencapaian yang luar biasa. Tidak semua film mencapai jumlah penonton sebanyak itu.

Bahkan film itu berhasil meraih penghargaan di Festival Film Internasional Shanghai ke-23 pada 2 Agustus 2020. Film bergenre drama keluarga itu merupakan satu dari empat film Indonesia yang turut memeriahkan festival film internasional tahunan di kota terkaya di China itu. 

Banyak masyarakat yang menunggu kelanjutan film sukses NKCTHI. Tentunya para pecinta film tidak  ingin melihat kelanjutan NKTCHI seperti film Ada APa Dengan Cinta (AADC) yang perlu menunggu 14 tahun untuk sekuelnya.

Baca Juga : 4 Sisi "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" yang Bikin Banjir Air Mata

Film yang berjudul Story of Kale: When Someone's in Love pun hadir bagi pecinta film NHTCHI. Sebetulnya film ini bisa dibilang kelanjutan dari NKTCHI tapi bisa dibilang juga bukan. Karena sosok Kale bukan bagian dari  kakak-beradik Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia tapi sejatinya menyimpan api dalam sekam.

Setelah mengalami kegagalan cinta pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok band yang memberikan Awan pengalaman memulai cinta baru, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan melupakan rasa sakit. Awan pun jatuh cinta dengan Kale dan mengungkapkannya, tapi ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan.

Scene dalam film sebelumnya mereka berdua terlihat cocok dan serasi, bahkan penonton mengira mereka akan jadian ternyata di akhir cerita penonton pun kecewa. 

Ternyata ada sebab kenapa Kale lebih menginginkan Awan hanya sebagai teman saja (kena PHP), dia pernah patah hati sepatah-patahnya dari cinta sebelumnya dari perempuan bernama Dinda yang diperankan Aurelie Moeremans.

Film Story of Kale tidak bisa teman-teman nikmati di bioskop karena masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlangsung, berujung film ini hanya bisa ditonton secara digital.  Film terbaru ini tayang eksklusif di situs Bioskop Online dengan biaya Rp.10.000 (belum termasuk pajak).

Visinema Pictures akhirnya melihat sosok Kale dan mengembangkan ke sebuah cerita film spin-off yang diberi judul Story of Kale: When Someone's in Love.  

Fim ini merupakan sebuah film garapan Angga Dwimas Sasongko yang juga menggarap film fenomenal NKTCHI. Sama dengan film NKTCHI dimana film ini memiliki alur maju mundur-maju mundur. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x