Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, content writer/blogger, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

SAVASA Deltamas, Kawasan Hunian Pintar di Timur Jakarta

18 September 2018   14:48 Diperbarui: 25 Oktober 2018   06:33 0 0 12 Mohon Tunggu...
SAVASA Deltamas, Kawasan Hunian Pintar di Timur Jakarta
Deskripsi : Kawasan Hunian SAVASA Cikarang, Hunian Smart Lifestyle dengan teknologi Jepang ISumber Foto : Olah Digital Flyer SAVASA

Jepang dikenal sebagai negara modern dimana kota-kotanya ditunjang oleh teknologi tinggi. Bahkan teknologi tersebut masuk kedalam rumah. Penduduk negara Jepang pun diketahui memiliki gaya hidup sehat. Lingkungan didalam dan luar rumah pun mereka perhatikan agar dapat menunjang kenyamanan orang-orang yang ada didalam rumah apakah itu anggota keluarga maupun orang yang berkunjung.

Deskripsi : Para leader Sinarmas Land dan Panasonic yang optimis terhadap pasar property di kota Deltamas. Opening Ceremony Marketing gallery SAVASA I Sumber Foto : Haris Maulana
Deskripsi : Para leader Sinarmas Land dan Panasonic yang optimis terhadap pasar property di kota Deltamas. Opening Ceremony Marketing gallery SAVASA I Sumber Foto : Haris Maulana
Sabtu (15/09/2018) daku berada di sebuah kawasan kota DELTAMAS, Cikarang menghadiri Grand Opening Marketing Gallery hunian SAVASA Deltasmas. Presiden Direktur PT.Puradelta Lestari Tbk sekaligus CEO Commercial Sinarmas Land, Hongky J Nantung, menyampaikan "Kawasan  Kota Cikarang telah menjelma menjadi kawasan internasional yang diisi oleh perusahaan -perusahaan internasional dan multinasional, di antaranya berasal dari Jepang. Kondisi ini memberikan keyakinan kami. Sudah saatnya menyediakan hunian dan fasilitas berkelas dengan standar Jepang yang kami yakini memang kebutuhannya tinggi".

Keyakinan bapak Hongky selaras dan seirama dengan Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia,Rahmat Gobel, yang merupakan mitra lokal dari Panasonic Group Jepang. Rachmat Gobel dalam sambutannya berucap "Dengan kondisi saat ini, saya tetap optimis dengan ekonomi Indonesia kedepan akan lebih baik, apalagi pengaruhnya pada kawasan ini. Patut diketahui bahwa investasi dan pembangunan infrastruktur masih berjalan, bahkan ada yang diresmikan di tahun 2019 seperti MRT. Pembangunan infrastruktur baru di tahun 2019 akan dilaksanakan pengerjaannya yaitu Pelabuhan Patimban dan kereta cepat Jakarta-Surabaya" ucap-Nya dengan meyakinkan.

Pembangunan kawasan hunian SAVASA Deltamas sesuai dengan quote dari pendiri Panasonic, Konosuke Matsushita, "There is no business more important than to build a home". 50 tahun kemudian, filosofi itu tetap ada tidak berubah dan masih ditegakkan sebagai inti dari nilai-nilai perusahaan Panasonic.


Kawasan residential SAVASA Deltamas akan dibangun sebanyak 2.500 unit yang terbagi dalam tiga tahap. Tahap pertama dikerjakan seluas 13 hektar dengan jumlah rumah 811 unit yang terbagi dalam 4 klaster dan 33 ruko. Untuk harga rumah nya sendiri pada tahap pertama ini dikisaran Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar dengan konsep bangunan 2 (dua) lantai. 

SAVASA Deltamas menghadirkan dua type rumah dua lantai yaitu ; Type A dengan 2 (dua) kamar tidur yang berada di lantai 2 dimana luas tanah 6 x 11 meter pesegi dan 6 x 12 meter persegi. Sedangkan untuk Type B dengan 3 (tiga) kamar tidur yang berada dilantai 2 dimana luas tanah 7 x 12 and 7  x 13.

Bagi daku sendiri sebuah hunian haruslah membuat nyaman penghuninya. Hunian yang membuat penghuni, keluarga, tetangga dan tamu senang berada di dalamnnya akan memberikan dampak positif. Untuk itu ketika membeli hunian perlu diperhatikan design dan sarana penunjang yang membuat bangunan hunian tidak hanya sekedar tempat tinggal tetapi "RUMAH".

Deskripsi : Daku menggunakan segenap panca indera merasakan rumah SAVASA, saat itu daku berada di ruangan kamar lantai II Rumah Type B Savasa I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Daku menggunakan segenap panca indera merasakan rumah SAVASA, saat itu daku berada di ruangan kamar lantai II Rumah Type B Savasa I Sumber Foto : dokpri
Untuk itu daku pun ketika berada di dalam rumah contoh SAVASA Deltamas memperhatikan setiap detail dalam rumah dan lingkungannya menggunakan segala panca indera seperti kedua mata, kedua telinga, ujung jari plus telapak tangan dan hidung. Membuat daku berfikir, SAVASA Deltamas merupakan kawasan hunian pintar di timur Jakarta yang bilamana daku punya uang sangat pantas daku membelinya baik untuk diri sendiri maupun untuk investasi.

SAVASA Cikarang, Hunian Dalam Kawasan Pintar, Modern, Terpadu dan Terintegrasi

Berada didalam rumah kawasan residential SAVASA Deltamas bagaikan rumah rasa dunia masa depan. Sudah seperti di film-film masa depan atau film dimana dikisahkan aktor/aktris nya orang kaya raya. Namun, bila dilihat dari segmen harga jual dikisaran 900 juta sampai dengan 1,2 milyar, rumah ini ditujukan bagi kelas menengah Indonesia. SAVASA Deltamas yang berkonsep smart lifestyle / gaya hidup pintar, sepertinya akan diterima pasar dengan baik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6