Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 46 x winners Blogcomp, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, content writer, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Avangers: Infinity War", Ladang Pembantaian Super Heroes

28 April 2018   05:59 Diperbarui: 28 April 2018   12:34 1903 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Avangers: Infinity War", Ladang Pembantaian Super Heroes
Deskripsi : Film Avangers : Infinity War membuat para super heroes mendapat lawan yang berat yaitu Thanos I Sumber Foto : superherostuff.com

Thanos (Josh Brolin) duduk terdiam merenung disebuah gubuk sambil memandang sawah dengan padi yang masih menghijau. Tidak jelas apa yang dipikirkan nya. Dengan mimik muka yang sedih ia memandang keindahan alam itu. Bagaikan sebuah misteri ada apa dengan dirinya yang sudah mencapai goal mengumpulkan 6 (enam) infinity stones. Itulah scene terakhir dari film 'Avangers : Infinity War'.

Film yang bisa dibilang meraih sukses di Indonesia. Avengers: Infinity War menjadi film Hollywood dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang masa di negeri penduduk terbesar ke 4 di dunia. Kisah pertempuran sekumpulan super heroes, Marvel, meraup total pendapatan 1,8 juta Dollar (sekitar Rp 2,5 milyar) pada hari pertama penayangan di Indonesia. Adapun pencapaian ini diumumkan oleh situs Variety pada Kamis, 26 April 2018.

Tidak hanya di Indonesia saja, Avengers: Infinity War juga berhasil mencatat pendapatan debut tertinggi di Korea Selatan, Filipina, Thailand, Hong Kong, Vietnam, dan Malaysia. Jika ditotal, Avengers: Infinity War sudah meraup pendapatan 39 juta Dollar (sekitar Rp 541 milyar) dari penayangan internasional. Sungguh luar biasa, amazing.

Deskripsi : Nobar bersama rekan2x undangan JD.ID dan Asus Indonesia I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Nobar bersama rekan2x undangan JD.ID dan Asus Indonesia I Sumber Foto : Andri M
Ini yang membuat daku kaget dengan pencapaian film kolosal dengan teknologi CGI ini. Buat daku sendiri yang menonton pada hari kamis, 26 April 2018, bersama JD.ID dan ASUS cukup mengherankan karena tanpa sengaja tertidur sekitar 5 menit ketika menonton film ini. 

Bukan karena film ini membosankan, bisa jadi daku terlalu kantuk karena malamnya begadang dan memang kurang menikmati film yang tidak memiliki jalan cerita yang kuat (opini yaks). Daku bisa bilang unsur destruktif dalam film ini cukup kental.

Sepertinya para pecinta film berlomba-lomba ingin menonton pada hari pertama penayangan. Mungkin tujuannya agar tidak terpapar kisah dari teman / kerabat / keluarga yang menonton film ini duluan. Berujung antrian panjang terlihat di hampir disetiap bioskop ibukota. Bahkan bioskop disekitar rumah daku seperti Mall Ciputra XXI seluruh studio digunakan hanya untuk penayangan film ini. Adapun Plaza Cibubur XXI sekitar 4 dari 6 Studio digunakan untuk penayangan film super heroes Marvel ini.

Deskripsi : Perang besar yang terjadi dalam film Avanger : Infinity War I Sumber Foto : pinkvilla.com
Deskripsi : Perang besar yang terjadi dalam film Avanger : Infinity War I Sumber Foto : pinkvilla.com
Isu yang beredar sangat begitu santer sebelum penayangan perdana bahwa akan ada beberapa super heroes yang gugur dalam pertarungan universal. Bagi penggemar comic pasti masih ingat dampak ketika Superman is Dead. Ini pula yang membuat film ini dijejali penonton karena kematian para super heroes

Film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang digambarkan dalam trailer begitu kolosal yang melibatkan tidak hanya kumpulan super heroes, hadir juga pasukan perang negara Wakanda (Dora Milaje) melawan bala tentara Thanos (black order). Film dengan berlabel kolosal membuat daya tarik yang kuat. Label tersebut memastikan akan ada scene dimana terjadi pertempuran yang hebat dan sengit diantara 2 (dua) kubu dengan jumlah kematian yang masif.

Jangan mengharapkan jalan cerita yang apik dan ada sisi drama (emosi) seperti film Captain Amerika First Avanger dan Iron Man 1. Film ini akan menyuguhkan kehancuran dari awal hingga menjelang akhir film. Kota-kota, bangunan, spaceship, planet dan bahkan mahluk hidup dimusnahkan secara brutal demi mendapatkan 6 (enam) infinity stones oleh Thanos dan bala tentaranya. Lingkup peperangan begitu universe, pertarungan bukan hanya di bumi tetapi juga di alam semesta.

Dskripsi : Akan banyak super heroes yang hadir dalam film Avangers : Infinity war I Sumber Foto : highsnobiety.com
Dskripsi : Akan banyak super heroes yang hadir dalam film Avangers : Infinity war I Sumber Foto : highsnobiety.com
Lebih dari 20 karakter baik itu pejuang dan super heroes Marvel dilibatkan dalam film Avangers : Infinity War untuk melawan Thanos. Daku sebut satu-satu : Sang leader Iron Man (Robert Downey,Jr) & Captain America (Chris Evans), Spiderman (Tom Holland), Bruce Banner / Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris  Hemsworth), Bucky (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Black Panther (Chadwick Boseman), Vision (Paul bettany), War Machine (Don Cheadle), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Black Widow,(Scarlet Johansson), dr Strange (Benedict Cumberbatch), Wong (Benedict Wong), dan tidak lupa para Guardian of The Galaxies serta jendral plus prajurit Wakanda. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x