Mohon tunggu...
Rais Nur Ikhsan
Rais Nur Ikhsan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hanya mahasiswa biasa :D

Selanjutnya

Tutup

Home

Lifehack Memanfaatkan Tisu Basah untuk Mencuci Pakaian

3 September 2022   10:25 Diperbarui: 3 September 2022   10:27 43 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi kita yang harus di penuhi. Apalagi di zaman sekarang ada banyak jenis pakaian yang beraneka ragam karena perkembangan trend dan teknologi yang pesat. 

Nah, jika kita mempunyai banyak jenis pakaian sudah semestinya tugas utama kita adalah mencuci dan merawat pakaian yang kita miliki. Namun perlu banyak waktu dan tenaga yang kita butuhkan untuk mencuci semua pakaian yang kita miliki, belum lagi jika pakaian yang akan kita cuci terlalu banyak. 

Maka dari itu disini kami akan memberikan sedikit tips atau lifehack agar mencuci anda lebih mudah dan efisien, yaitu mengenai pemanfaatan tisu basah untuk mencuci pakaian. 

Mengapa Tisu Basah?

Menggunakan tisu basah bertujuan untuk membersihkan pakaian dari sisa serat atau bulu dari pakaian. Tisu basah disini berperan sebagai alat penyerap atau perekat partikel-partikel kecil seperti sisa kain kecil, bulu, rambut dan kotoran kecil lainnya.

 Dengan perannya tisu basah ini akan membuat kita tidak perlu repot-repot membersihkan pakaian lagi dari sisa-sisa serat kain dan yang lainnya, tentunya waktu dan tenaga yang kita perlukan jadi lebih efisien.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara kerja lifehack ini ternyata simple banget loh! Cukup siapkan beberapa lembar tisu basah untuk satu kali pencucian dan masuk kan selagi proses pencucian. Sisa-sisa serat kain dan partikel kecil lainnya auto menempel dan terbawa di tisu basah! Pilihlah tipe tisu basah yang tidak berbau agar tidak mengganggu atau merubah bau parfum atau pewangi pakaian yang anda gunakan. Lalu pastikan tisu yang anda gunakan kuat dan tidak mudah sobek agar hasil nya lebih maksimal.

Itulah tips yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel ini. Terima Kasih :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan