Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final Turnamen Li-Ning China Masters 2023

24 November 2023   13:39 Diperbarui: 24 November 2023   13:43 223
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/Ganda Putra Indonesia Dok: bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Ganda putra Indonesia kembali tampil di hari ketiga gelaran Kejuaraan Bulu Tangkis Li-Ning China Masters 2023 yang dimainkan pada hari Kamis, 23 November 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China.

Di babak 16 besar, ganda putra Indonesia menurunkan empat wakilnya pada turnamen level super 750 ini. Ganda putra Indonesia mencatat hasil cukup memuaskan, dari empat pasangan yang turun di babak 16 besar, dua diantaranya berhasil lolos ke babak perempat final.

Ganda putra Indonesia yang lolos ke babak perempat final tersebut adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pasangan ganda putra peringkat 13 dunia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di babak 16 besar berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan unggulan enam dari Denmark.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang rubber set dengan skor 21-18, 16-21, 21-11 atas pasangan peringkat tiga dunia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Atas kemenangan ini, secara head to head Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil memperkecil kekalahannya dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan kedudukan menjadi 3-4.

Selanjutnya di babak perempat final, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang pasangan India peringkat lima dunia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sebelumnya, secara head to head kedua pasangan ini sudah tiga kali saling bertemu dengan kedudukan 3-0 untuk keunggulan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kemudian pasangan ganda putra peringkat 19 dunia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di babak 16 besar berhasil mengalahkan pasangan Denmark.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang dua set langsung dengan skor 21-18, 21-16 atas pasangan peringkat 23 dunia Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun