Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Ganda Putri Indonesia Raih Hasil Sempurna di Turnamen Hylo Open 2023, Rebut Dua Tiket Babak 16 Besar

2 November 2023   13:48 Diperbarui: 2 November 2023   13:54 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ganda Putri Unggulan Dua Dok: pbsi.id)

Ganda putri Indonesia tampil di hari pertama gelaran turnamen Hylo Open 2023. Di sektor ganda putri, ganda putri Indonesia menurunkan dua pasangan pada turnamen yang masuk kategori level Super 300 ini.

Penampilan ganda putri Indonesia sangat memuaskan. Dari dua pasangan yang berpartisipasi, keduanya berhasil lolos ke babak 16 besar.

Ganda putri yang lolos ke babak 16 besar tersebut adalah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di hari pertama memulai perjuangan di ajang Hylo Open 2023. Pasangan ganda putri peringkat enam dunia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, lolos ke babak 16 besar.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang dua set langsung atas pasangan peringkat 30 dunia Annie Xu/Kerry Xu dari Amerika Serikat dengan skor 21-14, 21-10.

Selanjutnya di babak 16 besar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan ditantang pasangan Belanda Kirsten De Wit/Kelly Van Buiten.

Kemudian Indonesia menurunkan pasangan ganda putri lainnya, pada turnamen rangkaian kompetisi HSBC BWF World Tour ini. Pasangan ganda putri Indonesia lainnya yang turun di hari pertama, juga berhasil lolos ke babak 16 besar.

Pasangan ganda putri kedua yang lolos ke babak 16 besar adalah pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. Pasangan peringkat 17 dunia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menang dua set langsung atas pasangan peringkat 33 dunia Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa dari India.

Febriana/Amallia menang dengan skor 21-15, 21-18 melalui pertarungan yang berjalan selama 48 menit yang membawa mereka melangkah ke babak 16 besar.

Selanjutnya di babak 16 besar, Febriana/Amallia akan ditantang pasangan China, peringkat 26 dunia Li Yi Jing/Lua Xu Min. Sebelumnya, secara head to head kedua pasangan ini sudah dua kali saling bertemu dengan kedudukan imbang 1-1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun