Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke Perempat Final Daihatsu Perodua Malaysia Masters 2022

8 Juli 2022   15:52 Diperbarui: 8 Juli 2022   16:04 72 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                                                       (Gregoria Mariska Tunjung Dok: bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Ajang Daihatsu Perodua Malaysia Masters 2022, hari ini Jumat (8/7/2022) memasuki babak perempat final. Dalam gelaran turnamen yang masuk kategori Super 500 ini, hanya satu wakil Indonesia di sektor tunggal putri yang berhak tampil di babak perempat final setelah kemarin di babak 16 besar mampu mengalahkan pesaingnya.

Dalam gelaran turnamen yang masuk rangkaian HSBC BWF World Tour ini, Indonesia menempatkan tiga wakilnya yang masuk dalam daftar peserta babak utama sektor tunggal putri. Tiga tunggal putri Indonesia tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Putri Kusuma Wardani.

Dari tiga tunggal putri Indonesia yang tampil di turnamen yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia dari tanggal 5 s/d 10 Juli 2022 ini, hanya satu yang lolos ke babak perempat final. Tunggal putri yang lolos ke babak perempat final adalah Gregoria Mariska Tunjung.

Tunggal putri peringkat 31 dunia Gregoria Mariska Tunjung, lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan pemain Korea Selatan. Grego menang atas peringkat 20 dunia Kim Ga Eun melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 21-11, 21-9 dalam pertarungan selama hanya 25 menit yang dimainkan di lapangan empat.

Sebelumnya, di babak pertama Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan pemain Prancis. Grego menang atas peringkat 45 dunia Qi Xuefei melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 21-10, 21-10 dalam pertarungan selama hanya 27 menit yang dimainkan di lapangan dua.

Sementara itu, tunggal putri peringkat 48 dunia Fitriani, kalah di babak kedua dari unggulan ke delapan. Fitriani kalah dua set langsung dari pemain Thailand peringkat delapan dunia Ratchanok Intanon. Fitriani kalah dengan skor 6-21, 15-21 setelah berjuang selama 28 menit yang dimainkan di lapangan empat sehingga menggagalkannya melangkah ke perempat final.

Sebelumnya, di babak pertama Fitriani mengalahkan pemain Estonia. Fitriani menang atas peringkat 49 dunia Kristin Kuuba melalui pertarungan rubber set dengan skor 19-21, 21-18, 21-12 dalam pertarungan selama 56 menit yang dimainkan di lapangan dua.

Sedangkan pemain peringkat 47 dunia Putri Kusuma Wardani yang lolos dari babak kualifikasi, kalah di babak pertama. Putri KW kalah dua set langsung dari pemain China peringkat 32 dunia Zhang Yi Man. Putri KW kalah dengan skor 21-23, 14-21 setelah berjuang selama 37 menit yang dimainkan di lapangan empat sehingga menggagalkannya melangkah ke babak selanjutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan