Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Indonesia U-23 VS Filipina U-23 di SEA Ganes 2021

13 Mei 2022   15:58 Diperbarui: 13 Mei 2022   16:08 54 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                                                                       (Indonesia U-23 VS Filipina U-23 Dok: dara.co.id)

Partai ketiga Timnas U-23 Indonesia dalam babak penyisihan grup A SEA Games 2021 dijadwalkan hari ini, Jumat (13/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Pertandngan tersebut akan digelar pukul 16.00 waktu setempat melawan Filipina.

Prestasi Indonesia di ajang SEA Games, sudah dua kali berhasil meraih medali emas, lima kali meraih medali perak, dan empat kali meraih medali perunggu. Beberapa pemain top Indonesia yang saat ini memperkuat tim Indonesia U-23 antara lain Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam dan Marc Klok.

Sementara itu, prestasi Timnas U-23 Filipina di ajang SEA Games, tidak pernah meraih medali. Beberapa pemain Filipina U-23 saat ini antara lain Quincy Kammeraad, Yrick Gallantes, Justin Pena, dan Matt Lancelot Ocampo.

Data head to head dalam perhelatan SEA Games, kemampuan Indonesia jauh lebih unggul dari Filipina dengan rekor tujuh kali menang tanpa balas dan satu kali seri. Sementara data prestasi di SEA Games, Indonesia juga jauh lebih unggul. Indonesia meraih (2 emas, 5 perak, dan 4 perunggu) sedangkan Filipina tidak pernah meraih medali.

Dengan mengacu pada indikator tersebut, diatas kertas pertandingan akan didominasi Indonesia dan berakhir untuk kemenangan Indonesia. Peluang Indonesia untuk memenangkan pertandingan 60:40. Hasil pertandingan ini sangat berpengaruh untuk kedua tim dalam memperbaiki posisinya di klasemen agar lolos ke semi final.

Selamat berjuang Garuda Muda, semoga sukses meraih kemenangan sebagai modal menghadapi pertandingan terakhir di penyisihan group A melawan Myanmar.

                                                           

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan