Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Delapan Negara Memastikan Lolos ke Perempat Final Piala Uber 2022

12 Mei 2022   06:00 Diperbarui: 12 Mei 2022   06:05 99 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Piala Uber | Dok: bwfthomasubercups.bwfbadminton.com)

Kejuaraan perebutan Piala Uber ke 29 yang diselenggarakan di kota Bangkok, Thailand sudah menyelesaikan babak penyisihan kemarin, Rabu (11/5/2022). Delapan negara peserta sudah memastikan diri lolos ke perempat final mewakili grupnya masing-masing.

Indonesia yang tergabung di grup A berhasil menjadi salah satu perempat finalis. Indonesia mendampingi Jepang lolos ke perempat final sebagai runner-up grup.

Negara peserta lainnya yang lolos ke perempat final adalah China sebagai juara grup B. China didampingi oleh Chinese Taipei lolos ke perempat final sebagai runner-up grup.

Thailand, lolos ke perempat final sebagai juara grup C. Thailand didampingi oleh Denmark lolos ke perempat final sebagai runner-up grup.

Korea Selatan, lolos ke perempat final sebagai juara grup D. Korea Selatan didampingi oleh India lolos ke perempat final sebagai runner-up grup.

Dalam perempat final, Indonesia akan berhadapan dengan tim tangguh China. Pertandingan antara Indonesia melawan China akan dilaksanakan hari ini, Kamis (12/5/2022) pukul 09.00 waktu setempat.

Jadwal perempat final lainnya adalah Jepang akan berhadapan dengan Chinese Taipei. Pertandingan antara Jepang melawan Chinese Taipei akan dilaksanakan bersamaan waktunya dengan pertandingan antara Indonesia melawan China.

India akan berhadapan dengan Thailand. Pertandingan antara India melawan Thailand akan dilaksanakan secara bersamaan dengan pertandingan antara Korea Selatan melawan Denmark hari ini, Kamis (12/5/2022) pukul 14.00 waktu setempat.

Selamat menyaksikan, semoga Indonesia mampu membuat kejutan dengan mengalahkan China dan lolos ke semifinal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan