Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Marcus/Kevin Harapan Terakhir Meraih Gelar HSBC BWF World Tour Final 2021

5 Desember 2021   01:16 Diperbarui: 5 Desember 2021   01:39 256 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Marcus-Kevin/Harapan terakhir Dok: badmintonindonesia.org)

Memasuki babak semifinal HSBC BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin berhasil mempertahankan harapan Indonesia untuk meraih gelar juara. Sesuai prediksi saya, di babak semifinal "The Minions" berhasil mengalahkan pasangan Taiwan peringkat tiga dunia.

Marcus/Kevin menang atas Lee Yang/Wang Chi-Lin melalui pertarungan rubber set dengan skor 18-21, 23-21, 21-17 dalam waktu satu jam lebih yang menghantarkannya ke babak final. Kemenangan ini merupakan kemenangan ke lima untuk Marcus/Kevin dari enam kali pertemuan mereka sekaligus mempertajam rekor head to head mereka menjadi 5-1 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Dengan hasil ini, harapan untuk meraih gelar masih terbuka dari sektor ganda putra melalui pasangan peringkat satu dunia Marcus/Kevin. Mari kita dukung dalam doa, semoga "The Minions" mampu memberikan yang terbaik bagi kehormatan bangsa Indonesia untuk merebut gelar juara.

Sementara itu di sektor ganda putri, pasangan senior peringkat enam dunia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengalami kekalahan. Pasangan Greysia/Apriyani kalah dari pasangan peringkat tujuh dunia dari Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Greysia/Apriyani menyerah rubber game dengan skor 14-21, 21-13, 21-23 setelah bertarung satu jam 16 menit. Kekalahan ini membuat rekor head to head kedua pasangan ini menjadi 2-2 sekaligus membuat Greysia/Apriyani gagal melaju ke babak final.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan