Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

4 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua Daihatsu Indonesia Masters 2021

16 November 2021   15:04 Diperbarui: 16 November 2021   15:15 119 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Greysia-Apriyani/unggulan dua ganda putri Dok: olympics.bwfbadminton.com)

                                                         

Sebelum babak pertama dimulai, Selasa (16/11/2021), empat wakil Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak kedua turnamen level Super 750, Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang diselenggarakan dari tanggal 16 s/d 21 November 2021 di BALI, INDONESIA. Ini terjadi karena di sektor ganda putra dan ganda putri berlangsung perang saudara dalam tiga partai, dan satu partai lagi mendapat bye.

Di sektor ganda putra, pasangan Indonesia yang turun dalam perang saudara di babak pertama, adalah antara pasangan unggulan keempat Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Kemudian antara pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim melawan pasangan Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Wintan Wijaya. Siapapun yang menjadi pemenang, Indonesia sudah memastikan dua wakilnya di ganda putra lolos ke babak kedua.

Berikutnya di sektor ganda putri, pasangan Indonesia yang turun dalam perang saudara di babak pertama, adalah antara pasangan Vebby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro melawan pasangan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto. Siapapun yang menjadi pemenang, Indonesia sudah memastikan satu wakilnya di ganda putri lolos ke babak kedua.

Kemudian pasangan unggulan kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke babak kedua karena mendapat bye di babak pertama. Dengan demikian Indonesia sudah memastikan dua wakilnya di ganda putri lolos ke babak kedua.

Semoga pemain Indonesia lainnya yang hari ini bertarung di babak pertama bisa terus berlanjut untuk menambah wakil Indonesia yang melaju ke babak kedua. Selamat berjuang!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan