Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Marcus/Kevin Meraih Gelar di Hylo Jerman Open 2021

7 November 2021   22:55 Diperbarui: 7 November 2021   23:01 110 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Marcus-Kevin/Juara ganda putra Dok: badmintonindonesia.org)

Puji syukur, pasangan ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo berhasil meraih prestasi yang memuaskan. Pada turnamen Hylo German Open 2021 Marcus/Kevin berhasil meraih gelar juara.

Pada partai puncak, Minggu (7/11/2021), satu dari tiga wakil Indonesia yang bertarung di babak final turnamen yang dilaksanakan di kota SAARBRUCKEN, JERMAN tersebut, berhasil meraih gelar setelah berhasil mengalahkan lawannya. Gelar tersebut merupakan gelar satu-satunya yang diraih wakil Indonesia.

Hasil pertandingan selengkapnya pemain Indonesia pada turnamen yang masuk dalam rangkaian HSBC BWF World Tour Super 500 itu diawali dengan sektor ganda putra. Gelar dari sektor ganda putra tersebut diraih oleh pasangan Marcus/Kevin.

Marcus/Kevin yang diunggulkan di posisi pertama tersebut dalam partai final berhasil mengalahkan juniornya, peringkat 35 dunia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Marcus/Kevin menang melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-19 dalam waktu 34 menit. Bagi Marcus/Kevin, gelar Hylo German Open 2021 ini adalah gelar pertama sepanjang tahun ini.

Berikutnya sektor ganda campuran, pada partai keempat pasangan peringkat lima dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang diunggulkan di posisi kedua, kembali harus mengakui keunggulan pasangan Thailand. Praveen/Melati kalah dari peringkat tiga dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang diunggulkan di posisi pertama.

Praveen/Melati kalah melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 20-22 dan 14-21. Bagi kedua pasangan, pertarungan ini merupakan yang kesepuluh kali saling berhadapan dengan kedudukan 6-4 untuk keunggulan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan