Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Putri KW Meraih Gelar di Czech Open 2021

28 Oktober 2021   17:55 Diperbarui: 28 Oktober 2021   18:01 92 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Putri KW/Juara tunggal putri Dok: badmintonindonesia.org)

Puji syukur, prestasi yang kurang memuaskan pada turnamen Victor Denmark Open 2021, ditebus oleh Putri KW dan kawan-kawan dalam turnamen Czech Open 2021 dengan meraih satu gelar juara dan satu runner up.

Pada partai puncak, Sabtu (24/10/2021), satu dari dua wakil Indonesia yang bertarung di babak final turnamen yang dilaksanakan di kota Brno, Czech Rupublic tersebut, berhasil meraih gelar setelah berhasil mengalahkan lawannya.

Satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil meraih gelar tersebut adalah dari sektor tunggal putri. Hasil pertandingan selengkapnya pemain Indonesia pada turnamen yang masuk dalam rangkaian International Series itu diawali dengan sektor tunggal putri. Gelar dari sektor tunggal putri tersebut diraih oleh Putri Kusuma Wardani.

Putri KW yang diunggulkan di posisi kedelapan tersebut dalam partai final berhasil mengalahkan pemain Malaysia. Putri KW menang melalui pertarungan dua set langsung dengan skor telak 21-16 dan 21-5 dalam waktu 31 menit. Bagi Putri KW, gelar Czech Open ini adalah gelar kedua sepanjang tahun ini. Gelar pertama diperoleh di Spain Masters 2021.

Berikutnya posisi runner up diraih dari sektor ganda putri oleh pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro. Febby/Jesita harus puas tampil sebagai runner up.

Febby/Jesita harus mengakui keungulan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing. Febby/Jesita kalah dari pasangan Malaysia tersebut melalui pertarungan rubber set dengan skor 15-21, 21-16 dan 17-21 dalam waktu 55 menit.

Sementara itu, posisi terbaik di tunggal putra diraih oleh Krishna Adi Nugraha. Krishna lolos sampai ke perempat final. Di perempat final ia kalah dari pemain Malaysia yang diunggulkan di posisi keenam Ng Tze Yong. Khrisna kalah melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 9-21 dan 18-21.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan