Mohon tunggu...
Rahmawati Taufik
Rahmawati Taufik Mohon Tunggu... Penulis - Dinas Pendidikan Kab. Dharmasraya

Hobi Menulis dan Membaca

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Kembali Menulis!

2 November 2022   00:25 Diperbarui: 11 November 2022   21:45 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diwaktu senggang disela-sela kesibukan kerja aku membuka WAG 10.000 GMLD1 yang dibuat oleh Om Jay. Dalam WAG itu ada sebuah tantangan dari Om Jay untuk menulis di Blog. 

Tantangan ini membangkitkan semangatku untuk menulis lagi, pada hal aku sudah lama sekali tidak menulis baik di Bloger.com apalagi di Kompasiana. Dengan adanya tantangan itu  tampa berfikir Panjang aku bergabung di WAG Tantangan Om Jay Menulis di Bog setiap hari pada bulan Nopember 2022 ini.

Semangatku sangat menggebu untuk mengikuti tantangan Om Jay, Namun Aku agak pesimis untuk bisa mengikutinya karena  waktu pengirimannya mesti diawal bulan ini dan setiap harinya yaitu dari tanggal 1 dan seterusnya selama bulan November. Sementara aku mesti menuntaskan pekerjaanku juga. 

Tapi walaupun begitu melihat list dari para Bloger yang telah mengirim ke WAG memancing Aku untuk menyempatkan diri  menulis apa apa yang aku rasakan sekarang ini.

whatsapp-image-2022-11-01-at-23-43-32-1-636e5f8441ec7a31c5186442.jpeg
whatsapp-image-2022-11-01-at-23-43-32-1-636e5f8441ec7a31c5186442.jpeg
Dr. Wijaya Kusuma, M.Pd / Om Jay Guru Bloger Indonesia

Om Jay adalah seorang guru Bloger yang dikenal di Nusantara ini. Melalui Om Jay aku mengenal dan bisa membuat blog dan bisa menulis di Blog baik Bloger.com maupun Kompasiana.com. 

Om Jay seorang guru di sekolah dan guru dunia maya, dia sangat tulus memotifasi dan berbagi ilmu dengan siapa saja baik secara daring melalui WAG, zoom meeting, konten youtube maupun dengan tulisan-tulisan yang ditulis di blog, dsb.

Dari pertama mengenal Om Jay sampai sekarang ini ada satu kalimat motifasi dari Om Jay yang selalu terngiang di pikiranku yaitu “Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi” meskipun sebelum ini belum bisa Aku praktekkan. 

Tapi aku yakin suatu saat nanti Aku akan menulis dan menulis. Ternyata sekarang ini yang diawali dengan tantangan dari Om Jay aku akan mencoba menulis setiap hari. Mudah-mudahan apa yang akan aku tulis bisa bermanfaat bagi pembacanya.

Terakhir aku berdoa semoga Om Jay sehat selalu, semakin bermanfaat bagi orang banyak dan apa yang telah Om Jay lakukan di dunia literasi menjadi ladang amal di yaumil akhir nantinya. Terima kasih yang tak hingga dari saya karena dengan adanya tantangan ini saya Kembali menulis.

Salam Literasi

Pulau Punjung, 1 November 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun