Mohon tunggu...
Rahmatiah
Rahmatiah Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswa

Suka membaca

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kampung Halaman yang Kurindukan

23 Januari 2020   08:10 Diperbarui: 23 Januari 2020   08:11 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Setiap akan datangnya liburan semester anak rantauan seperti saya pasti tidak sabar untuk pulang kampung. Di Kotabaru tepatnya di desa Sahapi tanah kelahiran saya yang masih sangat asri, bebas dari kebisingan kota dan kurangnya polusi asap kendaraan adalah hal yang paling saya rindukan.

Berada di kampung membuat hati dan pikiran menjadi tenang selepas dari sibuknya masa perkuliahan,melapas rindu serta Berkumpul dengan keluarga adalah momen yang saya tungu-tungu. Masakan ibu yang enak tak tertandingi menjadi pengobat rindu.

Tak lupa saya berkunjung ke ladang milik keluarga yang di tanami berbagai sayuran dan buah-buahan, di sana saya memetik buah rambutan, langsat bahkan jika musim durian saya juga menunggu buahnya jatuh dan langsung menyantapnya karna Buah dan sayur yang langsung d petik lebih terasa nikmat di banding membelinya di pasar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun