Mohon tunggu...
Rahma Gunawan
Rahma Gunawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

Saya rahma gunawan sekarang lagi menjalankan kuliah di pnj semeter baru

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan PKKP Politeknik Negeri Jakarta 2022

8 September 2022   01:07 Diperbarui: 8 September 2022   01:11 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

KESAN DAN PESAN PKKP POLITEKNIK NEGERI JAKARTA 2022

kesan terhadap PKKP pada tanggal 1 dan 3 september 2022 di Politeknik Negeri Jakarta yang dilaksanakan secara hybird. ospek ini sangat menyenangkan dan seru, hingga membuat saya merasa sangat bahagia dan bangga menjalani ospek ini.saat pertama kali datang menjadi mahasiswa baru, saya sangat terkesan dengan lingkungan kampus yang sangat ramah dan responsif, mulai dari pendaftaran hingga kegiatan ospek ini, kakak-kakak sudah memandu kami dengan tegas,Ospek kali ini sangat berkesan untuk saya. Saya banyak mengenal teman baru dan kakak tingkat yang sangat membantu mengenalkan kehidupan kampus ke kami semua.

pesan saya semoga untuk para maba bisa memanffatkan waktu menabah ilmu di kampus perjuangan ini dengan baik dan benar, semoga angkatan 2022 bisa lulus tepat waktu, untuk traportasi seperti bipol ( bis politeknik) diperbanyak agar bisa mempermudah mahasiswa untuk pulang.

harapan saya lulus dengan ipk yang memuaskan, lulus dengan tepat waktu, memanfaatkan waktu dengan baik, mengumpulkan tugas tugas, bergabung dengan organisasi organisasi, memeperbanyak tempat magang di perusahaan impian mahasiswa

https://pnj.ac.id/

Rahma Gunawan


Email: rahma.gunawan.ak22@mhsw.pnj.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun