Rahmad Hidayat
Rahmad Hidayat Karyawan Swasta

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Demi Pogba, Juventus Siap Korbankan Bintangnya Plus Tukar Tambah

9 Agustus 2018   15:30 Diperbarui: 9 Agustus 2018   15:42 412 0 0
Demi Pogba, Juventus Siap Korbankan Bintangnya Plus Tukar Tambah
www.mirror.co.uk

Jawara Serie-A, Juventus kabarnya mau memulangkan Pogba dimusim panas ini. Klub asal Turin tersebut kabarnya mengajukan proposal tukar tambah dengan Manchester United dimusim panas ini. Sudah bukan rahasia lagi jika Paul Pogba sedang tak kerasan di Old Trafford.

Ia kabarnya tak puas dengan kepelatihan Jose Mourinho ditim utama The Reds Devil sehingga ia mau pergi dimusim panas ini. Keinginan Paul Pogba untuk hengkang tersebut didengar oleh beberapa klub top Eropa, dan salah satunya adalah Juventus. 

www.mirror.co.uk
www.mirror.co.uk
Si Nyonya Tua kabarnya berminat untuk mengakusisi gelandang pemain internasional Prancis tersebut dipada musim panas ini. Kabarnya  Si Nyonya Tua tak main-main untuk mendatangkan Pogba. Juve kabarnya telah mengajukan tawaran kepada MU.

Laporan tersebut  mengklaim bahwa Juventus telah mengajukan tawaran untuk Manchester United. Akan tetapi mereka tak dapat menawarkan sejumlah uang dalam jumlah yang besar karena mereka baru saja menghabiskan banyak uang untuk gaet CR7. 

www.mirror.co.uk
www.mirror.co.uk
Untuk menyiasati hal itu, Juve dikabarkan akan menawarkan sejumlah uang untuk Pogba. Namun Juventus dikabarkan akan menawarkan Miralem Pjanic untuk sang pemain. Pjanic adalah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Juve saat ini. 

Maka dari itu sang pemain dinilai bisa diberikan nilai besar sebagai bagian dari transfer Pogba tersebut. Paul Pogba bukan merupakan sosok yang asing bagi Juventus. Klub asal Turin inilah yang membuat Karir Pogba meroket. Pogba berseragam Juventus ditahun 2012 silam. 

Pada saat itu ia berhasil dengan cepat menembus tim inti Juve dan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia bersama Bianconeri sehingga MU harus memecahkan rekor transfer dunia saat itu untuk menebus sang gelandang. Juve kabarnya ingin meraih trofi Liga Champions dimusim ini sehingga mereka butuh pemain-pemain terbaik mengamankan trofi bergengsi tersebut.