Mohon tunggu...
Ragam Nusantara
Ragam Nusantara Mohon Tunggu... Editor - Owner Ragam Informasi

Editor ragam Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Balap

Cegah Balap Liar, Kapolresta Samarinda Gelar RoadRace Kapolresata Cup 2022

1 Agustus 2022   15:34 Diperbarui: 1 Agustus 2022   15:36 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Humas Resta Samarinda 

Kota Samarinda -- Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menggelar Kapolresta Samarinda Cup Bhayangkara Open Race 2022. Selain ajang mencari bakat, kegiatan yang dilaksanakan di Sirkuti permanen Kalan Samarinda Jl HAM Rifadin Kel Harapan Baru Kecamatan Loa Janan Lir Kota Samarinda tersebut, juga untuk mencegah adanya balap liar di wilayah Kota Samarinda.

"Terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga dari sini, muncul bibit pembalap professional dan mampu mencegah adanya balapan liar," terang Ary Fadli saat menghadiri final Kapolresta Samarinda Cup Bhayangkara Open Race 2022, Minggu (31/7/22).

Sumber : Humas Resta Samarinda 
Sumber : Humas Resta Samarinda 

Dalam pertandingan road race tersebut, Kapolresta Samarinda berpesan kepada peserta untuk tetap menjaga sportivitas dan keselamatan bersama. Sehingga, apa yang menjadi konsep dan tujuan digelarnya Kapolrsta Samarinda Cup Bhayangkara Open Race 2022 dapat tercapai.

"Tetap jaga sportivitas dan keselamatan," pesannya.

Kegiatan yang cukup meriah tersebut, menghadirkan pembalap daerah dan lokal serta menampilkan racer muda kategori anak anak (sg/rn)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan