Mohon tunggu...
Rafly Ilham
Rafly Ilham Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Publisher

https://www.my-hpdrivers.com/

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

5 Printer Epson Paling Murah

27 Oktober 2021   16:10 Diperbarui: 27 Oktober 2021   16:15 93 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

5 Printer Epson Paling murah

Saat ingin beli sebuah printer, beberapa hal yang perlu diperhitungkan. Satu diantaranya ialah merek atau merek. Apa lagi untuk pemakaian kantoran pasti memerlukan printer terbaik. Bila inginkan kualitas, tentu saja harus pilih merek printer yang telah dianggap performnya.

Ada banyak merek printer terbaik yang dapat Anda tentukan. Ada printer dari Canon, HP sampai Epson. Dan nama paling akhir yang hendak kami bahas dalam artikel ini. Kenapa Espon?

Karena printer Epson telah dianggap kwalitasnya, bagus untuk pemakaian kantoran atau rumahan. Namun, harga printer Epson memang sedikit mahal tetapi telah sesuai dengan hasil cetakannya.

Meskipun begitu, sekarang ini Anda dapat pilih printer Epson pada harga Rp1 juta-an. Epson sendiri mempunyai rangkain printer tinta atau inkjet yang tawarkan keringanan dalam isi ulangi tinta, hingga benar-benar pas untuk pemakaian kantoran atau rumah.

Di mana bak tinta didesain terpisah dari mesin print dan ditempatkan dari sisi piranti. Berikut sejumlah printer Epson pada harga Rp1 juta-an yang pas untuk kantoran dan rumah :

1. Epson L360

Secara fisik, ukuran printer Epson L360 ini termasuk besar dengan dimensi 482 x 300 x 145 mm. Untuk kenyamanan Anda, seharusnya printer Epson ini ditempatkan pada meja tertentu.

Ditambah dengan bak tinta yang terpisah dari printer semakin menambahkan ukuran. Beratnya termasuk juga lumayan berat sekitar 4,4 kg. Tetapi dengan tanki tinta yang terpisah tentu saja mempermudah Anda dalam isi ulangi.

Printer ini telah diberi kekuatan lengkap, dimulai dari scan dan copy. Epson L360 mempunyai kecepatan bikin 33 helai per menit untuk document putih hitam dan 15 helai per menit untuk document warna.

Dengan design Print Head Mikro Piezo, printer Epson murah ini mempunyai hasil cetakan bisa lebih cepat dengan resolusi yang lebih bagus sampai optimal 5760 x 1440 dpi. Harga printer Epson L360mkini semakin dapat dijangkau.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Teknologi Selengkapnya
Lihat Teknologi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan