Mohon tunggu...
Rafi Hilmansyah
Rafi Hilmansyah Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswateladan

Manusia adalah manusia

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   01:21 Diperbarui: 22 September 2021   01:38 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya rafihilmansyah dari fakultas ekonomi dan bisnis lebih tepatnya dari prodi manajemen.
Kali ini saya membuat peta kehidupan yang di tugaskan dari instruktus pekan taaruf saya.Untuk membuat kan sebuah peta kehidupan saya. 

Bisa di liat gambar di atas itu adalah kehidupan orang-orang yang diri selalu sibuk untuk meraih masa depannya hihihi 

It's bad, bud it means a lot" mungkin gambar di atas banyak yang mengira sekedar asal asalan atau mengugurkan kewajibannya ucap manusia yang hanya melihat dari luar hihihi

Jika ada yang bisa menafsirkan tafsirkan saja saya saja tidak mengerti hihihi. 

Munggkin hanya waktu yang menjawab nya apa maksud gambar di atas

Sekian saya rafihilmansyah trimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun