Mohon tunggu...
Rafidah Nur
Rafidah Nur Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Ternyata, Sosok "Kamu" Bukan Energiku

15 Agustus 2018   21:46 Diperbarui: 15 Agustus 2018   23:35 320
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Kecewa! Hari ini aku kecewa berat karena kita jauh, tapi bertengkar. Bertengkarnya cuma lewat online, tapi lagi-lagi itu bukan 'Cuma'!

Kamu, yang kupikir selalu ada di kala suka dan duka...

Kamu, yang kudambakan di kala jum'at datang menjelang...

Bukan kamu yang dulu. Kamu berubah sejak bekerja di tempat terbarumu. Apa masalahmu? Berhari-hari aku ingin melupakanmu, tapi aku tak bisa! Karena apa? Apakah ini namanya cinta? Hm, lebih tepatnya cinta bertepuk sebelah tangan...

Dengan ini aku sadar, kalau cinta yang tulus bukan dari kamu. Meski kamu tinggi, ternyata perasaanmu tidak setinggi tubuhmu! Meski kau cakep, ternyata ketampananmu hanya di luar saja.

Cukup! Cukup sampai di sini... Aku hendak mencari EnergiBaikku sampai ketemu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun