Mohon tunggu...
Rafa Raikkonen
Rafa Raikkonen Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

I just blog

Selanjutnya

Tutup

Games

Underrated Game: Team Fortress 2 (TF2)

3 September 2022   17:27 Diperbarui: 3 September 2022   17:41 143 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jadi di sini saya akan membahasa game yang kayanya agak kurang spotlight, jadi game ini bernamakan team fortress 2 dari sequel team fortress. game ini berupa game Team based fps yang keluar pada tahun 2007. Game ini dikembang kan oleh Valve Corporation dan di rancang oleh Robin Walker, John Cook.

Game ini dulu sangat tenar sekali pada tahun 2008-2018 tapi sayangnya ada penurunan player pada tahun 2019-2021 di karenakan bot yang merusak jalannya permainan. 

Jadi sempat ada penurunan player namun pada 2022 terjadi Gerakan #safeTF2 oleh para fans yang memprotes karena gamenya sudah unplayable akibat bot, dan Gerakan ini berhasil dan membuat Team fortress 2 dapat di mainkan lagi dan sekarang game ini sudah ramai di mainkan banyak orang.

 

Kelebihan dan keurangan game ini

-kelebihan

Game ini benar-benar adiktif di karenakan gameplaynya yang seru dan kontennya banyak sekali dari kosmetik, senjata, dan lain-lain, game ini mempunyai aspek yang beda deangan game lain yaitu kostumisasi yang luas. 

Kalian bisa mengganti aspek gameplay tersebut dengan gameplay mu sendiri .contoh salah satu karakter yaitu Demoman adalah sebuah karakter yang sepsialisasinya adalah defend atau menjaga namun karakter ini bisa kamu ganti menjadi penyerang jika kamu ingin bermain agresif. 

Dengan item yang tepat demoman bisa di ganti mejadi demoknight dari yang sepesialisasinya defend bisa di ubah menjadi agresif begitu juga deangn lainnya. Game ini mempunyai aspek yang game lain jarang punya dan itu adalah salah satu kesepesialan game ini, dan game ini juga free atau gratis jadi semua orang bisa main game ini.

-kekurangan

Kekurangannya game ini adalah masih kurang friendly dengan player baru karena banyak player dari tahun 2009 atau 2016 yang sudah memainkan game ini, jadinya kebanyakan player TF2 sudah mengerti konsep-konsep dari game ini. Jadi untuk player baru agak susah beradaptasi dengan game ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan