Mohon tunggu...
radiansyah
radiansyah Mohon Tunggu... Radiansyah

Perbaiki diri dan lakukan yang terbaik

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Petandingan Euro 2020: Jerman Kalahkan Portugal dengan Skor 4-2

20 Juni 2021   01:32 Diperbarui: 20 Juni 2021   02:01 93 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hasil Petandingan Euro 2020: Jerman Kalahkan Portugal dengan Skor 4-2
Portugal kalah dari Jerman dengan SKor 4-2 / Instagram @euro2020

Pada lanjutan babak penyisihan Grup F, Jerman berhasil kalahkan Portugal dengan skor 4-2

Kemenangan tersebut berkah 2 gol bunuh dari dari pemain portugal Ruben Dias pada menit 35 dan Raphael Guerreiro pada menit 39, sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh pemain Jerman yaitu Kai Havertz pada menit 51 dan Roben Gosens pada menit 60.

Sedangkan gol dari Portugal dari Cristiano Ronaldo pada menit 15 dan Diogo Jota pada menit 67.

Seperti dikutip Eurosports pertandingan Euro 2020 kali ini Jerman mendominasi babak pertama tetapi pada saat menit 15 Portugal dapat menciptakan gol  dari Ronaldo.

Menjelang akhir pertandingan babak pertama Jerman pun memberi tekanan tetapi Ruben Dias dan Raphael Guerreiro malah memasukan bola ke gawang sendiri dan memberikan Jerman Keunggulan dan skor pada babak pertama pun berakhir dengan 1-2.

Pada awal babak kedua Jerman pun kembali menambah golnya melalui Kai Harvertz untuk gol yang ketiga, sedangkan Robin Gosens  untuk gol yang keempat.

Sementara itu Portugal berusaha membalaskan satu gol bagi Portugal, sebelum pemain yang menggantikan Renato Sanches membentur tiang gawang dengan tendangan jarak jauhnya menjelang akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut Jerman naik ke posisi ke 2 klasemen sementara Grup F, sedangkan Portugal turun ke posisi ke 3.

Namun, keempat tim di Grup F masih berpeluang lolos ke babak 16 besar dan pada pertandingan selanjutnya akan bertanding di Munich untuk menghadapi Prancis, sedangkan Jerman akan melakukan perjalanan ke Budapest untuk menghadapi Hungaria.**

VIDEO PILIHAN