Mohon tunggu...
radiansyah
radiansyah Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Radiansyah adalah seorang penulis yang hobi menulis artike hiburan khusunya anime, manga, musik jepang, dan film/drama jepang.

Selanjutnya

Tutup

Book Pilihan

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 241, Perlihatkan Masa Lalu Takaba

1 November 2023   12:33 Diperbarui: 1 November 2023   12:35 1604
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 241,  Perlihatkan Masa Lalu Takaba (Twitter: @jjk_mya)

Jujutsu Kaisen chapter 241 telah merilis spoiler untuk chapter mendatang pada hari Rabu, 1 November 2023 dimana dalam chapter tersebut memperlihatkan kilas balik dari Takaba saat dia sedang berkuliah.

Adapun spoiler ini diungkap oleh @jjk_mya melalui akun Twitternya dan mengatakan jika setelah perilisan chapter 241 manga tersebut akan istirahat selama seminggu. Sedangkan untuk perilsan resminya dari Jujutsu Kaisen chapter 241 dijadwalkan akan rilis pada hari Minggu, 5 November 2023.

Berikut ini spoiler Jujutsu Kaisen chapter 241.

Masa lalu Takaba terungkap di spoiler Jujutsu Kaisen chapter 241

Jujutsu Kaisen chapter 241 (Twitter: @jjk_mya)
Jujutsu Kaisen chapter 241 (Twitter: @jjk_mya)

Jujutsu Kaisen chapter 241 dimulai dengan adanya kilas balik Takaba saat dia masih berkuiah. Dalam usianya remajanya dia Takaba meneriaki temannya karena telah datang terlambat.

Keduanya kemudian berlatih untuk pertunjukan mereka, tetapi teman dari Takaba gagal mengingat dari dialognya karena dia belum menghafalkannya.

Teman dari Takaba pun meminta maaf kepadanya, tapi Takaba mulai membentaknya  dan mengatakan  temannya tersebut tidak menunjukan rasa penyelasannya dan bersikeras jika temannya harus mengatakan maaf.

Teman dari Takab pun membentak dan dia mulai berteriak kembali serta mengatakan dia mendukung Takaba karena dia terlihat sangat tidak ramah.

Takaba pun langsung seketika marah pada temannya karena menyalahkan dia karena terlambat untuk beratih karena mereka bahkan tidak dapat melakukan pertunjukan dua kali setahun dan lelucon mereka sudah tidak berlaku lagi dan tidak dapat digunakn kembali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun