Mohon tunggu...
Radelia Damara
Radelia Damara Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tugas Peta Kehidupan Mahasiswa Uhamka 2021

21 September 2021   18:29 Diperbarui: 21 September 2021   18:30 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

halo semua perkenalkan nama aku Radelia Damara dari kelompok 11. disini aku akan menceritakan isi dari tugas peta kehidupan yang aku buat dalam rangka kegiatan PETA FEB 2021

aku lulusan salah satu SMA Negri di daerah Depok awal kelulusan aku mengincar teknik di UI dan PNJ akan tetapi aku tidak berhasil masuk kesana, maka dari itu aku memilih UHAMKA sebagai kampusku sekarang dengan program studi Manajemen. walaupun tujuan akhirku di UHAMKA aku merasa senang karen abisa bertemu dengan teman yang asik, baik dan masing masing diantara mereka meiliki cerita kehidupan yang menarik

cita citaku setelah memasuki jurusan manajemen adalah membuat bisnis yang menguntungkan bagi banyak orang, jadi sambil bisnis aku juga bisa sambil membantu orang dalam mendapatkan pekerjaan. Selain itu aku juga mau terjun ke pasar modal dengan bermain saham dan menjadi juragan kos kosan HAHAHA i love money so much, so dari pada aku mengerjar uang lebih baik uang yang datang padaku 

target yang aku miliki selama kulia adalah menguasai bahasa asing, lulus tepat waktu dengan predikan cumlaude,mengikuti organisasi, mendalami cara bermain saham dengan benar

tujuanku setalah lulus dari UHAMKA adalah mencari pekerjaan di bidang bisnis sambil membuat bisnis sendiri. Dan aku juga berencana melanjutkan S2 di Korea Selatan, mengapa korea selatan? karena sekalian mau ketemu idolaku Christian Yu HAHAHA sambil menyelam minum air guys. Aku juga berncana keliling Indonesia bersma keluarga

oke mungkin segitu aja cerita tentang peta kehidupan aku jangan lupa bersyukur dan have a nice day <3

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun