Mohon tunggu...
Putri Maharani
Putri Maharani Mohon Tunggu... 1

Menulis untuk membuat atau menginfokan berita kepada seluruh masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Kemacetan di Jl. Gatot Subroto

13 Juli 2019   11:59 Diperbarui: 13 Juli 2019   12:11 0 0 0 Mohon Tunggu...

Setiap hari saya melewati Jl.Gatot Subtoto karena itu adalah jalan utama untuk perjalanan saya dari rumah menuju kantor saya. Setiap hari saya harus menghadapi kemacetan yang tak kunjung usai dari dulu hingga saat ini.

Kemacetan ini timbul di dua titik. Yang pertama, karena adanya arus/jalan yang ingin lurus ke arah Semanggi,Sudirman dan belok kiri ke arah Bendungan Hilir,Penjernihan. Lalu yang kedua, adanya arus/jalan yang ingin lurus ke arah Semanggi,Kuningan,Mampang dan belok kiri ke arah Bendungan Hillir,Senayan,Kebayoran. 

Dikarenakan adanya arus ini, berakibat atau menimbulkan kemacetan yang sangat panjang hingga ke Jl.Gebang Pemuda yaitu tepatnya didepan stasiun TV TVRI, sebelum flyover. Terkadang kemacetan ini bisa sampai pertigaan Jl.Asia Afrika. Hal ini terkadang menyebabkan saya terlambat sampai ke kantor dan harus selalu berangkat lebih awal dikarenakan arus lalulintas yang tidak dapat ditentukan macet atau tidaknya.

Sebagai jalan/akses utama, seharusnya ini menjadi PR pemerintah agar kemacetan ini segera diatasi karena banyak masyarakat yang dirugikan akan kemacetan ini , salah satunya adalah dirugikan dengan waktu.

Saya harap hal ini menjadi perhatian pemerintah dan segera diatasi demi kelancaran pada pengendara motor/mobil yang melewati daerah tersebut.

VIDEO PILIHAN