Mohon tunggu...
putri asifa dwi azzahra
putri asifa dwi azzahra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswi Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten

Saya memiliki hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Tren Kilau Lebaran: Perkembangan Fashion dengan Baju Shimmer sebagai Pilihan Utama

14 April 2024   00:50 Diperbarui: 14 April 2024   01:48 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tiktok @_resti.indah

Setiap tahun, dunia fashion menyambut Lebaran dengan berbagai tren yang menginspirasi. Tahun 2024 tidak terkecuali, satu tren yang kembali mengambil peran utama adalah keanggunan kilauan dari baju shimmer.

Para selebriti hingga pemakai sehari-hari, baju shimmer telah mengambil alih sebagai simbol gaya yang memukau dan penuh pesona di musim Lebaran. Tidak ada yang seperti baju shimmer untuk menambahkan sentuhan magis pada setiap penampilan Lebaran. Tren tahun ini menawarkan beragam gaya, mulai dari gaun berkilauan yang megah hingga atasan dan bawahan dengan kilauan yang lebih menakjubkan namun tetap elegan. Dengan berbagai pilihan gaya ini, setiap orang memiliki kesempatan untuk menemukan baju shimmer yang sesuai dengan kepribadian dan selera mereka.

Baju shimmer tidak hanya sekadar memikat mata, tetapi juga menciptakan kesan yang tak terlupakan. Kilauan dari baju shimmer memberikan sentuhan kemewahan yang tak tertandingi, mencerminkan keceriaan dan kehangatan suasana Lebaran. Tidak heran jika baju shimmer menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil mempesona di momen istimewa ini.

Salah satu keunggulan baju shimmer adalah kemampuannya untuk dikombinasikan ke dalam berbagai gaya busana. Para penggemar fashion dapat berkreasi dengan mengombinasikan baju shimmer dengan item-item lain dalam lemari mereka.

Meskipun baju shimmer adalah simbol kemewahan dan modernitas, tren Lebaran tahun ini juga menginspirasi keindahan tradisional.
Banyak desainer lokal yang menggabungkan motif-motif tradisional dengan detail shimmer yang kontemporer, menciptakan busana yang memadukan kekayaan budaya dengan keanggunan modern.


Tahun 2024, baju shimmer meraih puncak kepopulerannya sebagai tren utama dalam fashion Lebaran. Dengan keanggunan dan kilauan yang tak tertandingi, baju shimmer membawa semangat kemewahan dan keceriaan pada momen yang sakral ini. Dengan begitu banyak pilihan gaya dan kombinasi kreatif, baju shimmer memberikan inspirasi yang tak terbatas bagi mereka yang ingin merayakan Lebaran dengan gaya yang memikat dan mempesona.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun