Mohon tunggu...
Putri Ajeng Azizah
Putri Ajeng Azizah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Saya seorang mahasiswa fakultas ekonomi bisnis Islam,

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Rangkaian Acara dan Kemeriahan Purwokerto Wedding Expo 2022

14 September 2022   07:01 Diperbarui: 14 September 2022   07:16 339 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rangkaian Acara dan Kemeriahan Purwokerto Wedding Expo 2022

Purwokerto wedding expo resmi dibuka rabu 2022 di Rita Super Mall Purwokerto. Acara ini dimeriahkan 40 vendor terbaik mulai dari wedding organanizer, hotel, hingga desaigner gown.

Acara ini digelar hingga 5 hari berturut-turut dan menghadirkan model-model terkenal yang membawakan peragaan busana wedding. Diketahui dari official Instagram account Purwokerto wedding ekspo ini di manajemen oleh pita merah event organizer.

Nampak cantik nan megah dekorasi panggung utama yang di support oleh yudistira decoration. Menariknya di acara ini juga ada doorprize berupa logam mulia dan honeymoon trip ke bali. Hadiah yang yang sangat menarik bukan, bagi vendor maupun pengunjung yang ada.

Acara ini sangat memeanjakan calon konsumen yang mencari referensi acara wedding maupun lamaran. 

Booth virtual vendor yang ada berjejer rapih  dan di design dengan cantik sehingga membuat berkeliling terasa asyik dan juga indah dipandang mata. Selain itu, bagi calon pengantin maupun pecinta make up ada juga live make up yang ditampilkan oleh para make up artist atau biasa disebut MUA dari vendor terbaik purwokerto wedding expo tahun 2022.

Di panggung utama yang cantik nan megah ditampilkan fashion show, talk show, musicperform dan berbagai perform menarik lainnya. Selama 5 hari pelaksanaan yaitu 3-7 Agustus, para vendor ternama menampilkan show terbaiknya yang akan dirangkum di bawah ini.

  • Hari Ke-1

Hari pertama sebelum opening pada 18.50 oleh MC diisi entertainment show dari gusdian entertainment, F.Y.P show dan flux band berupa musik dan lantunan lagu. Kemudian acara mulai meriah dan dipadati penonton ketika layar utama menampilkan pembukaan dan MC mulai memandu acara yang ada. Vendor yang pertama kali tampil di hari pertama yaitu desain koefashion yang menampilkan peragaan busana wedding karya dwi kristanto. 

Sedangkan penampilan lain di hari pertama masih dimeriahkan oleh penampilan berbagai entertainment dan dancer oleh dnebtertainment.

  • Hari Ke-2

Seperti Hari pertama sebelum pembukaan  oleh MC, penampilan diisi oleh entertainment yaitu dari blessing project, bojez voice, denny alvian, rose and the bee, dan bkustik. Selanjutnya di hari kedua ini terdapat penampilan wedding pertama di panggung utama oleh khasna wedding sekaligus penutup hari kedua.

  • Hari Ke-3
    Dokpri
    Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan