Mohon tunggu...
Putri Sari
Putri Sari Mohon Tunggu... Silahkan bergabung dengan saya

Memberikan informasi prediksi pertandingan liga sepakbola dunia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Liverpool Vs Sevilla 22 Juli 2019

21 Juli 2019   10:15 Diperbarui: 21 Juli 2019   10:17 0 1 2 Mohon Tunggu...
Prediksi Liverpool Vs Sevilla 22 Juli 2019
imgur.com

Juara Liga Champions musim lalu Liverpool akan memainkan pertandingan pramusim melawan wakil dari La Liga Spanyol Sevilla yang akan digelar di Fenway Park Boston, 22 Juli 2019 Pukul 05.00 WIB.

Berita Liverpool vs Sevilla 22 Juli 2019

Runnerup Liga Premier Inggris musim 2018/2019 Liverpool sudah memainkan tiga laga pramusimnya.Di laga pertamanya pasukan Jurgen Klopp secara meyakinkan mengalahkan Tranmere Rovers dengan setengah lusin gol yaitu 0-6 lalu di pertandingan kedua mengalahkan Bradford City dengan skor 1-3 dan di pertandingan terakhir Liverpool menelan kekalahan dari Borussia Dortmund dengan skor 2-3 dalam pertandingan International Champions Cup 2019.

Di laga lawan Sevilla,Klopp sudah bisa memainkan seluruh pemain bintangnya kecuali Mohamed Salah dan Sadio Mane yang masih diberi jatah cuti seusai mengikuti Piala Afrika.Pemain seperti kiper Allison Becker dan Roberto Firmino sudah bergabung setelah membawa negaranya Brasil menjadi juara di Copa America.

Pelatih Liverpool Jurgen Kloop dipastikan akan menurunkan semua pemain terbaiknya di laga ini walaupun hanya sebatas pertandingan persahabatan.Klopp mau mencoba formasi yang tepat untuk memulai musim baru setelah mereka nyaris menjadi juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Sementara Sevilla yang sudah memainkan dua pertandingan pramusim bermain sangat gemilang.Mereka meraih dua kemenangan dari dua laga yang sudah dimainkan.Di partai pertama mereka mengalahkan Reading dengan skor 2-1 dan di pertandingan kedua mengalahkan FC Dallas dengan skor 1-3.

Pelatih baru Sevilla Julen Lopetegui juga dipastikan akan menurunkan formasi terbaiknya melawan Liverpool yang bermain sangat agresif dalam menyerang.Sevilla mengincar tiga kemenangan beruntun di pramusim ini walau itu dirasa sangat berat.

Cacatan Pertemuan Kedua Tim

Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak tiga kali baik di ajang resmi dan ini menjadi yang pertama bagi ajang tidak resmi.Di tiga pertemuan Sevilla menang satu kali dan bermain dua kali imbang.

Di pertemuan terakhirnya, Sevilla menahan seri Liverpool dengan skor 3-3 pada bulan November tahun 2017 lalu dalam partai Liga Champions.

Kala itu gol-gol kedua tim dicetak oleh Roberto Firmino menit 2,Sadio Mane menit 22 dan Roberto Firmino menit 30 sedangkan gol balasan Sevilla diciptakan oleh Ben Yedder menit 51,Ben Yedder menit 60 dan gol penyama dicetak oleh G.Pizarro di menit akhir pertandingan.

Head To Head
22/11/17 Sevilla 3-3 Liverpool (Liga Champions)
14/09/17 Liverpool 2-2 Sevilla (Liga Champions)
19/05/16 Liverpool 1-3 Sevilla (Final Europa League)

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Allison Becker(G), Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Joe Gomez, Van Dijk, Fabinho, James Milner, Henderson, Chamberlain, Woodburn, Origi.

Pelatih : Jurgen Kloop (Jerman)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2