Mohon tunggu...
Putri Sari
Putri Sari Mohon Tunggu... Silahkan bergabung dengan saya

Memberikan informasi prediksi pertandingan liga sepakbola dunia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Arsenal Vs Bayern Munchen 18 Juli 2019

17 Juli 2019   09:56 Diperbarui: 17 Juli 2019   10:03 0 0 0 Mohon Tunggu...

Pertandingan International Champions Cup 2019 akan dibuka dengan laga antara runnerup Liga Europa musim lalu Arsenal vs juara Bundesliga Jerman musim lalu Bayern Munchen yang akan digelar di Dignity Health Sports Park California,18 Juli 2019 Pukul 10.00 WIB.

Berita Arsenal vs Bayern Munchen 18 Juli 2019

Runnerup Liga Europa musim lalu Arsenal sudah memulai kampanye pramusim.Di laga pertama pramusim pasukan Unay Emery yang bermain di Amerika Serikat mengalahkan tuan rumah Colorado Rapids dengan skor 0-3.Gol-gol Arsenal diciptakan oleh B.Saka di menit 13, Olayinka di menit ke 29 dan disempurnakan oleh gol ketiga yang dicetak oleh Martinelli di menit ke 61.

Sementara Bayern Munchen akan memulai tur pramusim mereka musim ini dengan menantang wakil dari Liga Premier Inggris yaitu Arsenal.Pelatih Bayern Niko Kovac akan mencoba memainkan skuad muda dan beberapa pemain rekrutan barunya.Di musim ini Bayern sudah ditinggalkan beberapa pemain seperti Arjen Robben,Frank Ribery dan Matts Hummels yang memutuskan untuk pergi dari Allianz Arena.

Cacatan Pertemuan Kedua Tim

Dalam lima pertemuan kedua tim,Bayern Munchen mengalahkan Arsenal tiga kali dan mengalami kekalahan dua kali.Yang menariknya pasukan Niko Kovac mengalahkan Arsenal dengan skor 5-1 di tiga pertandingan.Di pertemuan terakhir,Bayern Munchen kalah dari Arsenal melalui drama babak adu penalti dalam pertandingan International Champions Cup bulan Juli tahun 2017 lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-2-1) : Bernd Leno(G), Nacho Monreal, Jenkinson, Mustafi, Papastathopoulos, Granit Xhaka, Olayinka, Mezut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Aubameyang, Lacazette.

Pelatih : Unay Emery (Spanyol)

Bayern Munchen (4-2-3-1) : ManuelNeuer(G), Benjamin Pavard,David Alaba,Sule, Boateng, Renato Sanches, Tolisso, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Thomas Muller

Pelatih : Niko Kovac (Kroasia)

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 Bayern Munchen

Penulis : Putri Sari


KONTEN MENARIK LAINNYA
x