Mohon tunggu...
E Kumala Sari
E Kumala Sari Mohon Tunggu... Freelancer - Info Warga

Catatan

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency Pilihan

Getcontact, Rambah Dunia Investasi Aset Kripto Global dengan Nama Getwallet

5 Juli 2022   23:30 Diperbarui: 6 Juli 2022   00:20 222 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Twitter.com/GetwalletApp

Aplikasi Getcontact sebenarnya sudah tidak asing lagi dan sudah digunakan lebih kurang 150 juta orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Dengan meyakini manfaat yang didapat yakni salah satunya membatu mendapatkan gambaran ataupun insights yang bisa terlihat mengenai informasi dari nomor telepon seseorang.  

Di era digital transformation, saya sendiri melihat dari sisi nilai positifnya sebagai landasan validasi ataupun cross check nomor seseorang dikenal atau tidaknya.

Nah, bagi penggunanya wajib tau nih saat ini aplikasi  yang sudah 15 tahun berpengalaman dalam teknologi dan pemasaran ini, ternyata para pendiri Getcontact bakal kenalkan aplikasi investasi yakni dompet kripto global sebagai generasi berikutnya yang dinamakan aplikasi Getwallet.

Kalau saya lihat dari akun resmi twitter Getcontact,  yang me- retweet akun twitter Getwallet ternyata secara resmi menetapkan 1 Juni sebagai tanggal rilis awal untuk Getcoin dan akan segera memulai ICO-nya pada 11 Oktober 2022.

Secara garis besar, aplikasi ini  dibuat dengan meningkatkan adopsi mata uang kripto dengan membawa pengguna baru ke dalam ekosistem dan memungkinkan mereka untuk mengirim token hanya dengan nomor telepon mana pun di seluruh dunia, secara instan dan aman.  

Alamat dompet yang panjang dan sulit diingat serta transaksi yang rumit akan menjadi masa lalu bagi pengguna Getwallet, hal ini memungkinkan penggunanya untuk mentransfer Getcoin, mata uang kripto resmi Getwallet yang baru, hanya dengan ID seluler mereka.

Saya melihat ini membentuk rangkaian layanan yang komprehensif dengan Getwallet.com, Getcoin.com, dan Getpay.com, yang pasar utama Getwallet mencakup banyak negara di Amerika dan Asia, khususnya wilayah CIS (Commonwealth of Independent States) dan Indonesia.

Nah, Getwallet dalam hitungan mundur yang akan segera merilis aplikasi dompet kriptonya ini digadang-gadang akan menjadi salah satu dompet crypto paling unggul di dunia yang juga berfokus pada streaming akses pengguna seluler ke dunia kripto, Getwallet dibuat khusus untuk melakukan transfer token semudah mengirim SMS.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan