Mohon tunggu...
PT KIW
PT KIW Mohon Tunggu... Penulis - Pengembang dan Pengelola Kawasan Industri

PT KIW menjadi Pengembang dan Pengelola Kawasan Industri, Properti, dan Bisnis yang Andal dan Modern. Berdiri pada 07 Oktober 1988. Menjadi bagian dari grup Holding Danareksa (Member of Danareksa). Pemegang Saham PT KIW terdiri dari Kementerian BUMN, PT Danareksa (Persero), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten Cilacap. Memiliki anak usaha PT PWS yang didirikan pada 01 Oktober 2018 dan PT KITB yang diresmikan pada 12 Desember 2020.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tim TJSL KIW Bantu Bangun Masjid Jami Ulul Albab Bangetayu Semarang

28 November 2022   14:44 Diperbarui: 28 November 2022   14:50 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: dokumentasi pribadi

Kamis 24 November 2022 team TJSL PT KIW kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami' Ulul Albab di daerah Bangetayu Kota Semarang.

Bantuan ini berupa bahan bangunan (semen) untuk pembangunan Masjid.

Berangkat dari kondisi di wilayah Kwaron yang sampai sekarang belum memiliki tempat ibadah (khususnya Masjid) sebagai tempat untuk melaksanakan sholat jum'at, sholat berjama'ah, berkumpul dan sekaligus sebagai tempat untuk pembinaan umat islam (kajian).

Ini adalah salah satu alasan mengapa PT KIW bersedia menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid.

Keberadaan Masjid Jami' Ulul Albab di wilayah Kwaron ini sangat diperlukan untuk masyarakat sekitar dikarenakan berada di tengah-tengah lingkungan pemukiman. Sampai dengan saat ini pembangunan Masjid masih dalam tahap pengerjaan, progresnya sudah hampir 75% akan tetapi masih membutuhkan bantuan dana guna penyelesaian pembangunan.

Oleh karena itu PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) melalui team TJSL termotivasi untuk membantu, karena perusahaan meyakini jika kita membantu dalam hal kebaikan apalagi untuk ibadah, maka selama tempat itu digunakan dengan baik untuk beribadah, semoga perusahaan akan ikut mendapatkan keberkahannya.

Simbolis bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Arief perwakilan team TJSL PT KIW dan diterima oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid bapak H. Agus Setyari.

PT KIW berharap akan ada banyak donatur hadir untuk membantu sehingga proses pembangunan Masjid Jami' Ulul Albab dapat segera terwujud dan selesai, sehingga dapat segera dipergunakan untuk beribadah, bersujud, bersyukur dan berkumpul dalam rangka untuk pahala serta kebaikan.

sumber: dokumentasi pribadi
sumber: dokumentasi pribadi
sumber: dokumentasi pribadi
sumber: dokumentasi pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun