Mohon tunggu...
Himam Miladi
Himam Miladi Mohon Tunggu... Penulis

Penulis Konten | himam.id | Email : himammiladi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Ketika Gaya Hidup Pemain Timnas Indonesia Dianggap Tidak Sebanding dengan Keterampilannya

8 Juli 2020   09:53 Diperbarui: 8 Juli 2020   09:55 398 13 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Gaya Hidup Pemain Timnas Indonesia Dianggap Tidak Sebanding dengan Keterampilannya
Gaya hidup pemain timnas U-23 ini menjadi sorotan netizen suporter sepakbola (foto: instagram@saraaahmad)

Beri Kado Mobil Mewah Buat Pacarnya, Pemain Timnas U-23 Disorot Netizen

Kalau Cristiano Ronaldo memberi hadiah mobil mewah seharga milyaran rupiah pada kekasihnya, itu sangat wajar. Lha wong gajinya di Juventus saja puluhan milyar rupiah sebulannya. Belum lagi pendapatan di luar lapangan hijau hasil dari endorse iklan.

Tapi kalau seorang pemain timnas U-23 dari Indonesia memberi hadiah mobil mewah kepada sang pacar dalam rangka hari jadi 6 bulan mereka berpacaran, ini yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

Nurhidayat Haji Haris, atau yang akrab dipanggil Dayat memberi kejutan pada pacarnya, selebgram Sarah Ahmad Almusaiteer. Pemain timnas U-23 yang kini bermain di klub Bhayangkara FC mengunggah momen momen dirinya memberikan kado mobil mewah Mini Cooper itu untuk Sarah. 

"Happy 6 month anniversary sayang, semoga kamu suka sama kadonya @saraaaahmad," tulis Dayat di akun instagrammnya @nurhidayatnh23.

Postingan instagram itu langsung viral dan mengundang beragam komentar dari netizen (yang selalu kepo dengan urusan pribadi orang lain).

Ada yang kaget karena baru 6 bulan pacaran sudah mau memberi mobil mewah, ada juga yang iri dengan rejeki nomplok yang didapat Sarah Ahmad.

Dari sekian banyak komentar netizen, beberapa komentar datang dari netizen suporter timnas. Mereka mempertanyakan gaya hidup Dayat yang dianggap tidak sebanding dengan keterampilannya di lapangan hijau.

"Pantesan klub-klub nolak kompetisi lanjut, ga nyucuki operasionale, kontrak pemaine kegeden ra sumbut karo skill e...." komentar seorang suporter timnas.

(Pantas saja klub-klub menolak kompetisi dilanjutkan. Biaya operasional tidak mencukupi, kontrak pemainnya kebesaran tidak sebanding dengan skill-nya...).

Memangnya berapa sih gaji pemain bola di Indonesia?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x