Mohon tunggu...
Rienta Primaputri
Rienta Primaputri Mohon Tunggu...

Seorang pengamat muda yang menggemari isu internasional dan gerakan sosial

Selanjutnya

Tutup

Politik

Nasib Ahmad Dhani dalam Pilkada Kabupaten Bekasi

17 Februari 2017   18:14 Diperbarui: 17 Februari 2017   18:20 1410 2 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nasib Ahmad Dhani dalam Pilkada Kabupaten Bekasi
Saat Ahmad Dhani kampanye di daerah Bekasi. Source: Sarah / Okezone

Pencalonan Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati mendampingi Saduddin sudah banyak diketahui hampir seluruh publik di Indonesia tidak hanya mereka yang tinggal di Bekasi. Rupanya harapan Ahmad Dhani dan calon bupati Saduddin tidak sejalan dengan hasil penghitungan sementara lembaga Jaringan Survei (JSI) yang menetapkan kekalahan dirinya yang hanya mendapat perolehan suara sebanyak 25%. 

Bisa dibilang langkah Ahmad Dhani untuk menjadi wakil bupati Bekasi terancam terhenti karena Pasangan Neneng Hassanah Yasin dan Eka Supria menempati posisi teratas dengan mengumpulkan suara 42,93 persen suara. Keduanya menjadi pasangan calon terkuat untuk melanjutkan perjalanannya menjadi Bupati dan wakil Bupati untuk Kabupaten Bekasi periode 2012-2017. 

Sejauh ini pihak Ahmad Dhani masih bungkam dan tidak ada tanggapan perihal hasil perhitungan sementara lembaga Jaringan Survei (JSI) dan lembaga lainnya. Sejauh ini tim kemenangan Ahmad Dhani merasa belum perlu mengomentari kabar tersebut sembari menunggu hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum yang akan rilis pada 3 Maret 2017. Kalau memang hasil nanti menunjukan kekalahan bagi pasangan Saduddin dan Ahmad Dhani maka janjinya mengelar konser Red Chili Peppers di Bekasi juga akan terancam batal. 

Referensi: http://news.okezone.com

VIDEO PILIHAN