Mohon tunggu...
Rienta Primaputri
Rienta Primaputri Mohon Tunggu...

Seorang pengamat muda yang menggemari isu internasional dan gerakan sosial

Selanjutnya

Tutup

Politik

Warga DKI Jakarta, Nyok Nyoblos Besok!

14 Februari 2017   12:49 Diperbarui: 14 Februari 2017   13:03 0 0 0 Mohon Tunggu...

Drama fluktuasi peta politik di Indonesia terutama menyoroti persaingan pilgub DKI Jakarta yang berada di suhu panas, masyarakat rupanya selalu disajikan dengan pertarungan politik yang sangat intens baik yang tersebar dalam media cetak, online maupun pertelevisian. 

Ditengah kebimbangan masyarakat untuk memilih namun tidak menyurutkan semangat para penduduk Jakarta yang ingin menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017 besok. Menurut Ketua KPUD DKI Sumarno, banyak para warga DKI Jakarta yang lama menetap di luar negeri namun sengaja pulang untuk Pilgub Jakarta. Kepulangan mereka kembali ke Jakarta menjadi momentum penting untuk memilih calon kandidat pilihan mereka yang akan ditaggih janji saat rangkaian kampanye paslon untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk DKI Jakarta. 

Untuk menetapkan kembali keyakinan warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta besok, berikut tiga video unik para kandidat yang akan bertarung untuk menjadi pemimpin daerah nomor satu di Jakarta. 

Pasangan Calon No.1 - Agus-Sylvi.

Pasangan Calon No.2 - Ahok- Djarot.


Pasangan Calon No.3 - Anis-Sandi


Referensi: http://news.okezone.com/topic/29462/pilkada-2017