Mohon tunggu...
Priyono .
Priyono . Mohon Tunggu...

life is sharing the simple things

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tips Mendapatkan Teman dan Penjelasannya Secara Ilmiah (Bag. 4-Selesai)

8 Maret 2014   17:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:08 26 0 0 Mohon Tunggu...

Setelah mempelajari dan memahami teori praktis bagaimana cara kita membina sebuah hubungan pertemanan, entah itu dengan rekan kerja atau orang lain pada akhirnya kita akan sampai pada sebuah catatan yang amat penting. Sebuah catatan yang jika kita mengabaikannya, maka saya bisa jamin hubungan yang telah kita bangun hanya akan bertahan sesaat saja.

.

Kita bukan siapa-siapa

Yah, kita hanya seorang manusia biasa. Yang bisa salah dan sering melakukan hal-hal yang bodoh dan konyol.

Maka penting bagi kita untuk tidak terlalu menjaga imej di hadapan orang lain. Jangan mencoba untuk menjadi sempurna di hadapan orang lain. Maksud saya jangan berlebihan yang hal itu membuat kita akhirnya melakukan kebohongan atau kepura-puraan.

Natural saja. Bagaimana sebenarnya kita, itulah yang kita perkenalkan. Biarkan mereka mengenal kita untuk kemudian memahami kita.

Benar, kalau kita memang harus menciptakan kesan yang bagus. Namun kesan yang bagus itu akan segera buyar jika kita ternyata hanya berpura-pura.

Mulailah dari hati. Orang akan lebih terkesan dengan ucapan terima kasih yang hangat dan tulus daripada hadiah yang dipenuhi kebohongan.

Jadi, silahkan lakukan tips-tips yang telah ditulis sebelumnya, tapi sadari, lakukan dengan tulus. Bukan dengan kebohongan. Bukan dengan kepura-puraan.

.

Selamat mengerjakan!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x