Mohon tunggu...
Prastian DwiPutranto
Prastian DwiPutranto Mohon Tunggu... Lainnya - Lulusan Administrasi Publik Universitas Jenderal Soedirman

Mencoba peruntungan didalam seni menulis karena memiliki ketertarikan menulis, copywriting, dan hal lainnya karena suka membaca buku dan memikir hal yang seharusnya bisa dituangkan agar bermanfaat untuk manusia lainnya. Enjoy fellas!!

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

MPL ID Season 10 Tinggal Mengitung Hari! Ini Roster Terbaik Para Tim!

3 Agustus 2022   09:00 Diperbarui: 3 Agustus 2022   09:04 49 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: Dokumen Pribadi

MPL S10 tinggal mengitung hari saja. Semua tim berbenah untuk mencapai hasil yang terbaik pastinya. Salah satu yang dilakukan tim selain scrim diantaranya adalah menemukan siapa saja yang layak untuk membela timnya untuk berlaga. Banyaknya pemain yang masuk dan keluar juga memperindah proses pra kompetisi ini. Banyaknya desas-desus transfer pemain mancanegara juga membuat jagad publik ramai dan gencar.

Hingga pada akhirnya, semua tim sudah mengunci pemain andalannya yang akan bertanding nantinya. Tidak adanya penambahan tim untuk perhelatan akbar ini, membuat MPL ID S10 ini masih diisi oleh 8 tim  terbaik. Diantaranya ada Evos Legend, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Onic Esport, Aura Fire, Alter Ego, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, dan Geek Fam. Berikut sususan roster yang sudah diumumkan.

RRQ Hoshi masih diperkuat dengan roster yang sama dengan season sebelumnya. Hanya saja Aether dan Yummy harus turun ke MDL. Satu tambahan amunisi untuk perang dari negara lain yaitu RRQ Arcadia. Arcadia ini bertugas untuk menahkodai RRQ Hoshi melainkan buka player dari Filipin yang sedang gemar diminati.

Berikutnya, Evos Legend. dengan slogan baru yang disampaikan oleh salah satu petinggi Evos yaitu Aldean Tegar atau Evos.LucH "This is The New Era". Nampaknya Evos Legend benar-benar yang paling banyak menggemparkan di transfer list kali ini. Banyaknya pemain yang berpisah dengan Evos Legend, yang pertama  Antimage dan LJ. Lalu kali ini disusul dengan para veteran mereka yang iconic sebagai mantan juara dunia atau biasa dikenal dengan trio M1, yaitu Wann, Luminaire, dan sang kapten R E K T.  oleh karena itu mereka juga memasukan nama-nama baru yang digadang sebagai "the new era". yaitu ada Bajan, pendragon, dan Tazz. Tim yang sibuk di bursa transfer kali ini juga memasukkan nama baru kedalam tim nya, yaitu adanya Age sebagai mantan coach dari Bigetron Alpha. Serta yang terakhir, dirumorkan Evos Legend mendatangkan player dari Filipina yaitu Dlarrr.

Di bursa transfer kali ini, Onic Esport juga berbenah. Mereka mendatangkan aset dari Filipina, yaitu ada Kairi sebagai jungler dan Coach baru mereka Yeb. dalam bursa transfer kali ini hanya Vior yang tak lanjut berjuang dengan Onic Esport.

Lanjut, Alter Ego. Kembalinya veteran mereka maman atau yang dikenal Ahmad, meramaikan kancah MPL ID S10 serta kedatanga jungler baru mereka Kidsz dari Alter Ego X. Lalu, kemana coach season lalu mereka NasiUduk?

Bigetron, Program To Win. Di season ini mereka juga salah satu yang mengalami banyak perombakan. Dari mantan midlaner mereka yaitu RENBO yang tidak bermain serta perpindahan coach mereka Age. Mereka juga memasukkan nama baru seperti Falah yang didatangkan dari Evos Legend, ada Moreno dari Bigetron Beta, dan Markyyyy dari Filipina. Kekosongan jajaran staff masih belum diumumkan hingga hari ini. Dari hasil scrim. Bigetron Alpha merupakan salah satu yang terkuat. Patut untuk ditunggu. Apakah diisi oleh Filipina?

Api tak pernah padam! salah satu tim dengan improve terbesar sejak masa kelam mereka di season 7. Tidak banyak pemain baru yang mereka datangkan, Druu dan Caid dari divisi dua mereka mendapatkan promosi untuk unjuk gigi di kesempatan ini. Mereka hanya melepas Variety pada MPL kali ini. Performa mereka yang selalu step up, menarik rasanya jika melihat Aura Fire di S10 kali ini.

Geek Fam membuat kejutan besar di bursa transfer kali ini. Dirumorkan mendatangkan dua pemain Filipina yaitu Baloyskie dan Hadesss, tak heran membuat penasaran apakah mereka dapat step up dan menembus Playoff untuk pertama kalinya? Menarik untuk ditunggu. ditambah mereka juga menambah amunisi baru yaitu Luke dan Caderaa.

Yang terakhir, sang penantang baru yang tidak mau turu, Rebellion Zion. Memiliki performa yang melonjak juga dari Season 8 ke Season 9 membuat. Tidak banyak melakukan perubahan terhadap rosternya, pastinya mereka juga percaya bahwa proses lah yang utama. Mereka mendatangkan nama baru yaitu Haiz dan Analis mereka yaitu Vivy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan