Edukasi

Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Sistem Informasi UBSI BSD Melakukan Pengabdian Masyarakat dengan "Berbagi & Peduli Kasih"

20 April 2019   11:36 Diperbarui: 21 April 2019   11:44 28 0 0
Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Sistem Informasi UBSI BSD Melakukan Pengabdian Masyarakat dengan "Berbagi & Peduli Kasih"
img-20190420-wa0012-5cbaa78d95760e25036353c2.jpg

 

Mahasiswa Berbagi & Peduli Kasih

"Semua orang ingin terlahir sempurna tanpa cacat sedikit pun. Ingin hidup di tengah keluarga dimana ia dilahirkan, Tapi tak semua orang memiliki keberuntungan yang sama. Jauh sebelum lahir, manusia sudah menggengam takdir hiudpnya"

(11/04/19) Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus BSD semester 2 mengadakan bakti sosial berbagi & peduli kasih kepada Yayasan Sayap Ibu Bintaro (Jl.Graha Raya Bintaro No.33B Pd. Kacang Barat, Bintaro Kota Tangerang Selatan) dengan tema 'Mahasiswa Berbagi & Peduli Kasih'.

Tujuan di adakannya acara ini bisa meningkatkan rasa sosial, Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian dari diri kita kepada penyandang disabilitas, agar dapat merasakan kebahagiaan bersama, Dengan digelarnya kegiatan ini mudah-mudahan menjadi motivasi untuk yang lainnya.

dok.pribadi
dok.pribadi

Tepat pada (14/04/19) mahasiswa mengajarkan menggambar dan melukis untuk mengasah kemampuan daya imajinasi nya dan apa yang ingin mereka gambar, Serta menyelingi bermain games, bercanda bersama agar suasana menjadi menyenangkan dan tidak lupa untuk membagikan hadiah.

dok.pribadi
dok.pribadi

Setelah semua selesai kita akhiri dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar Yayasan Sayap Ibu Bintaro dan tidak lupa untuk berfoto bersama anak-anak disabilitas.

dok.pribadi
dok.pribadi

Harapan dari acara berbagi ini dapat bermanfaat dan memberikan kenangan indah bagi anak-anak rawat atau teman-teman penyandang diabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro.

Sementara bagi para Mahasiswa, semakin diharapkan menumbuhkan rasa peduli dan cinta kasih terhadap sesama dan menjadi pribadi yang selalu bersyukur.

dok.pribadi
dok.pribadi

Kelompok 1 Universitas Bina Sarana Informatika BSD Kelas 12.2A.27   Kegiatan ini diketuai oleh Gusti Ariwibowo, wakil Prasetyo Wahyu Setiadi, anggota Abdul Ghoni, Erina Kusumawati, Sita Rachmah Putri, Hafizalana, Ristia Annisa A  dan di dampingi dosen  oleh Ibu Desy Tri Anggarini,SE.MM