Mohon tunggu...
Prama R Putranto
Prama R Putranto Mohon Tunggu... Menebar Kebaikan dan Energi Positif

Berbagi Kebahagiaan | Pendidikan Jasmani | Sebuah Novel Jam Sukat dan Peluit | Instagram : @pramagreatwarrior | Twitter : @pramaGW

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Bakal Rindu Tahu Campur Kalirejo

12 April 2021   09:23 Diperbarui: 12 April 2021   09:37 123 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bakal Rindu Tahu Campur Kalirejo
Seporsi Tahu Campur Kalirejo - Sumber : Dokumen Pribadi

Ramadhan tiba...Ramadhan tiba...Alhamdulillah semoga dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan dan tentunya menjai momentum untuk membenahi diri menjadi pribadi yang lebik baik ke depannya. Selalu saja ada kisah menarik identik khas bulan Ramadhan. Salah satunya tak lepas dari kuliner

Beberapa pedagang atau penjual kuliner ada yang memutuskan untuk istirahat selama Bulan Ramadhan ada pula yang terus berjualan di Bulan Ramadhan. 

Nah bagi sebagian orang yang memiliki kuliner favorit dan ternyata penjualnya berencana untuk tidak berjualan selama Bulan Ramadhan atau memungkinkan juga merubah jadwal berjualannya. 

Sepertinya hal-hal seperti ini harus diantisipasi agar tidak terjebak rasa rindu mendalam, oleh karena itu perlu rasanya untuk menyempatkan berburu kuliner favorit sebelum Ramadhan tiba.

Bakal Rindu Tahu Campur Kalirejo Ungaran 

Tahu campur adalah salah satu makanan favorit saya, dan tahu campur kalirejo adalah yang terbaik di Kota Ungaran. Ya, warung makan tahu campur kalirejo tepat berada di Desa Kalirejo, lokasinya di perbatasan antara Desa Leyangan dan Desa Kalirejo, Kecamatan Ungaran Timur. 

Harganya yang murah namun rasanya tidak kalah dan tentunya selalu saja berhasil menggoyang lidah sehingga enggan rasanya berhenti mengunyah. 

Sepiring tahu campur seharga 8.000-an ini menjadi favorit warga Ungaran dan sekitarnya. Lepas jam makan siang jangan harap bisa kebagian, pasti sudah ludes terjual.

Oleh karena itu lebih baik datang lebih awal untuk dapat menikmati sepiring tahu campur dengan gorengan hangat. Ya, harus ada gorengannya, camilan pelengkap yang mengenyangkan. Hanya 500-an harga gorengannya sama seperti tahu bulat. 

Entah, Bagaimana Jadwal Jualan Ketika Ramadhan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN