Mohon tunggu...
PRADAM GUSSEHTA
PRADAM GUSSEHTA Mohon Tunggu... Konsultan - Mahasiswa Berhasil bersama Rakyat

Mahasiswa KKN UNIVET 2021 yang ramah, bekerjasama, dan berani bertindak.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sebotol Guna Kelangsungan Hidup

18 September 2021   06:00 Diperbarui: 18 September 2021   06:18 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Halloo!

Kenalin, saya Pradam Gussehta. Mahasiswa Teknik Sipil di Universitas Veteran Sukoharjo.

Saat ini saya sedang menjalankan program kerja Kampus yaitu Kuliah Kerja Nyata Mandiri. Yaaa, KKN kali ini cukup kurang menyenangkan karena kita hanya bisa melaksanakan secara mandiri atau individu. Tapii, saya bisa lebih intens membantu dan mengaplikasikan kegiataan proker yang saya rencanakan.

Bagi Sebotol Handsanitaizer untuk kelangsungan hidup Balita dan Ibu menyusui dan hamil agar terhindar dan tercegah dari ancaman bahaya virus Covid 19. Kali ini saya bermaksud untuk membantu balita dan ibu menyusui agar dapat selalu siap siagaa dan menjaga protokol kesehatan yang selalu diterapkan selama pandemi covid 19 ini.

Harapan saya pula, agar pandemi dapat segera berakhir dan lekas pulih deperti sedia kala Negeri ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun