Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece Chapter 1026: Bentrokan Haki Raja Luffy dan Kaido Membelah Langit

23 September 2021   01:26 Diperbarui: 23 September 2021   01:34 1827 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece Chapter 1026: Bentrokan Haki Raja Luffy dan Kaido Membelah Langit
Illustrasi Luffy melawan Kaido. (Aset Gambar: DevianArt, edit by Ilham Maulana)

Setelah menunggu beberapa lama karena Hiatus, seri manga One Piece chapter 1026 akhirnya akan segera terbit. Spoiler dari bab tersebut pun kini sudah keluar, serta akan diramaikan dengan pertarungan epik antara Luffy dan Kaido dengan bentrokan Haki Raja mereka yang membelah langit.

Dikutip dari postingan blog dan unggahan media sosial beberapa waktu yang lalu, nampaknya pertempuran di atap Onigashima akan semakin memanas, tentunya Luffy segera menunjukan hasil latihannya selama ini kepada Kaido.

Dikatakan mereka berdua akan mengadu kekuatan Haki tingkat tinggi bahkan hingga membelah awan, tentu pertarungan tersebut akan mengingatkan kita dengan pertemuan Shanks dan Shirohige dimana mereka juga mengadu kekuatan dan menghasilkan dampak yang sama.

Adegan yang mengandung tawa disini adalah bagaimana usaha Momonosuke untuk membantu Luffy mengalahkan Kaido. Dikatan dalam spoiler kalau Momo akan menggigit Kaido dalam bentuk naganya, layaknya seorang anak kecil yang bertarung melawan pembuly yang lebih besar darinya.

Tentu hal ini merupakan sesuatu yang lumrah bagi Momonosuke, lantaran walaupun dirinya kini sudah kembali ke wujud 28 tahun, namun akal pikirannya saat ini masihlah bocah umur 8 tahun.

Disini jugalah kita dapat melihat sang sosok mahluk terkuat dibumi, Kaido. Kesakitan dengan serangan tak masuk akal dari Momonosuke. Kaido pun sekalilagi memutuskan untuk menghapus Momo dari dunia ini selamanya.

Sementara itu,  Nekomamushi dan Inuarashi sedang melawan Jack dan Perospero dalam wujud sulong mereka. Namun mode Sulong tersebut tidak bertahan lama, lantaran karena adanya awan yanv menutup cahaya bulan yang menjadi sumber kekuatan utama mereka.

Pertarungan Luffy vs Kaido pun akhirnya dimulai, keduanya saling menyerang melapisi diri mereka sendiri dengan warna Haki Tertinggi. Serangan mereka memang tidak langsung terkena satu sama lain, namun dampak yang terjadi sangatlah dashat.

Bahkan hingga membelah langit menjadi dua, sehingga dapat mengusir awan yang menutupi bulan. Alhasil, Neko dan Inu sekali lagi dapat kembali ke bentuk Sulong mereka dan mengalahkan Jack dan Perospero untuk terakhir kalinya.

Spoiler kali ini merupakan spoiler pertama yang rilis, preview dari manga mentahnya sendiri dapat kamu lihat di berbagai unggahan sosial media dari penggemar. One Piece Chapter 1026 sendiri akan terbit pada hari Jumat (23/9) pekan ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan