Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 223: Dampak Kematian Draken Dalam Pertempuran Tiga Dewa

21 September 2021   10:38 Diperbarui: 21 September 2021   10:41 566 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 223: Dampak Kematian Draken Dalam Pertempuran Tiga Dewa
Illustrasi Fanart ketika Mikey mengetahui Kematian Draken. (Sumber: DevianArt, Edit By Ilham Maulana)

Chapter terakhir yang menampilkan tewasnya Draken tentu membuat hati para penggemar hancur, sekarang yang jadi pertanyaan adalah dampak kematiannya tersebut terhadap pertempuran tiga dewa, apakah nanti akan dibahas pada Tokyo Revengers Chapter 223 mendatang?.

Seperti yang kita ketahui, Kawaragi Senju telah mengumumkan mengenai pertempuran 3 gang besar (3 dewa) yang akan datang, dengan adanya insiden tewasnya Draken ini tentunya akan membuat pertempuran tersebut mungkin akan semakin kacau.

Belum lagi mengenai reaksi Mikey jika dia telah mengetahui kalau sahabatnya Draken telah tewas, kemungkinan terburuknya dia akan mengamuk bahkan sebelum pertempuran utama dimulai.

Memang benar Mikey saat ini memutuskan untuk mengambil jalannya sendiri dan berpisah dari yang lainya, namun seperti perkataan Takemichi, Mikey melakukan hal ini untuk melindungi semuanya.

Lantaran dengan munculnya beberapa gang ganas setelah Touman bubar, tentunya Mikey harus tetap bertanggung jawab apabila nantinya para gang tersebut mengincar teman-temannya, dan itulah prediksi dari penulis mengenai tujuan Mikey sebenarnya.

Tentunya disini penulis akan memberikan beberapa prediksi untuk chapter 223 yang akan rilis 23 September mendatang, serta akan memberikan info menarik seputar Tokyo Revengers pastinya, mari kita lanjut ke prediksi pertama.

Mikey akan mengamuk bahkan sebelum pertempuran 3 gang besar dimulai.

Seperti prediksi yang penulis jelaskan diatas, saat ini Mikey membentuk Kantou Manji Gang lantaran bertujuan untuk melindungi teman-temanya dari incaran gang-gang ganas yang muncul setelah dia membubarkan Touman.

Seperti hal nya Draken yang dipaksa oleh Terano South untuk bergabung kedalam Rokuhara Tandai, tentunya Mikey tidak ingin kejadian tersebut menimpa teman-teman yang lain.

Selain itu, dengan beredarnya gang-gang ganas ini, tentunya sangat berpotensi bagi mereka untuk membuat kekacauan dimasa depan. Itulah yang membuat Mikey memilih untuk mendirikan Kantou Manji Gang, walaupun dirinya akan dikuasai oleh "Dark Impulsivity" atau sisi gelap dimasa depan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan