Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga One Piece Chapter 1025 Spoiler: Ace Jadi Pemicu Yamato Dapat Memojokan Kaido?

9 September 2021   19:02 Diperbarui: 9 September 2021   19:07 321 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baca Manga One Piece Chapter 1025 Spoiler: Ace Jadi Pemicu Yamato Dapat Memojokan Kaido?
Ilustrasi Portgas D. Ace dan Yamato melawan Kaido. (Sumber: DevianArt, edit by Ilham Maulana)

Menunggu terbitnya manga One Piece chapter 1025 berbahasa Indonesia, Spoiler chapter ini pun sudah terbit. Kini akan sungguh menarik karena membahas kembali seputar ingatan dari Yamato dengan Portgas D. Ace, serta mulainya pertarungan puncak antara Yamato, Momonosuke, dan Luffy vs Kaido.

Mari kita mulai kepembahasan yang pertama, yaitu kilas balik dari Yamato yang mengingat Ace waktu dia datang ke Wanokuni. Selain itu, judul dari chapter telah dibocorkan bernama "Gambar Dua Naga".

Pertarungan yang terjadi di atap Onigashima sangat mengejutkan, terlihat Kaido dengan dahi yang bercucuran darah. Serta keadaan Yamato yang nampaknya sangat lemah dengan kulit yang retak dan hampir hancur.

Ternyata hal tersebut merupakan efek dari panel terakhir chapter 1024, dimana Yamato dan Kaido mengadu "Raimei Hakke". Selain itu, ternyata Yamato juga melindungi dirinya dengan teknik "Kagami Yama". Membuat tubuhnya dilindungi oleh perisai kaca, dan mengurangi efek serangan dari Kaido.

Yamato pun bergegas menghampiri Kaido lagi dan segera memutar kanabo milikinya sembari menggunakan teknik Himorogiri. Ia pun menginjak kepala Kaido yang berada di tanah.

Namun naas, Kaido masih bisa bangun dan segera membalas serangan Yamato dengan memukulinya menggunakan Kanabo berkali-kali. Kaido juga kini nampak frustasi akan sifat dari anaknya tersebut, ia kemudian berkata sesuatu kepada Yamato.

Kaido berkata "Tidak peduli seberapa banyak pun nama-nama samurai yang kau sebutkan didalam jurusmu, hal itu tidak menghilangkan fakta kalau kau adalah anakku dan keturunan darah Oni". Namun Yamato dapat tidak memperdulikan kata-kata dari Kaido tersebut.

Yamato kemudian bangkit dan berhasil membalas seluruh serangan Kaido, namun nampaknya Kaido tidak menyerah untuk memutuskan semangat dari Yamato. Kini dia mengungkit masalalu Yamato yang selalu sendirian dan selalu bersembunyi di kastil, tanpa memiliki teman.

Yamato membantah hal tersebut dengan mengatakan "Kau salah!!, Aku memiliki teman!!". Setelah itu muncul kilas balik dari masa lalu Yamato dengan kakak dari Luffy, yaitu Portgas D Ace yang telah bersahabat. Kelanjutan cerita dari Yamato dan Ace ini dapat kita lihat di light novel Ace.

Kaido kembali membantah perkataan Yamato dengan bilang kalau temannya itu sudah lama mati, bersama dengan para samurai yang dia anggap sebagai sahabat tersebut.

Setelah itu, muncul kembali kilas balik ketika salah satu bawahan dari Kaido yang membantu Yamato karena memberinya makan. Namun naas, ia malah justru dieksekusi menggunakan salib.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan