Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece Episode 991: Luffy Melawan Yamato, Pengeksekusian Momosuke!

6 September 2021   02:54 Diperbarui: 6 September 2021   03:12 254 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler One Piece Episode 991: Luffy Melawan Yamato, Pengeksekusian Momosuke!
Sumber Gambar: Dok. Cover Weekly Shonen Jump, Manga One Piece

Kelanjutan cerita anime One Piece akan semakin menegangkan, sebelumnya pada episode 990 Yamato berhasil menyelamatkan Luffy dari Ulti dan Page One, namun sepertinya sang kapten tidak belum percaya sepenuhnya kepada anak Kaido tersebut. Selain itu, pada seri anime One Piece Episode 991 nanti Momosuke yang berhasil ditangkap akan segera dieksekusi.

Isi cerita dari One Piece episode 991 ini akan sesuai dengan Chapter 984 pada seri manganya yang berjudul "I'm Your Dad", jika diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti, "aku adalah ayahmu".

Awal cerita memulai adegan dimana Ulti yang tidak sadarkan diri akibat "Thunder Bagua" Yamato yang menghantam wajahnya. Page One tampak panik dan menyuruh para anak buahnya untuk memanggil dokter untuk kakaknya. Namun nampaknya Ulti tidak kenapa-napa dan segera sadarkan diri.

Anak buah Page One juga menanyakan keadaan dari dirinya yang terkena serangan Luffy. Ia juga menjawab kalau ia tidak apa-apa, namun ia bilang Luffy nampakbya hampir menghancurkan rahangnya dengan serangan barusan.

Kemudian Ulti menampilkan kekesalanya karena terkena serangan Thunder Bagua yang hakikatnya serangan yang sering digunakan oleh Kaido. Beberapa bawahan kemudian memberitahu mereka berdua kalau Yamato dan Luffy yang sempat kabur nampaknya sudah berhenti.

Panel berganti ke adegan selanjutnya yang menampilkan Luffy sedang bertarung dengan Yamato. Nampaknya pada saat itu, Luffy belum sepenuhnya percaya kepada Yamato. Terlihat juga ia meluncurkan serangan "Gomu-gomuno Bazooka" dan Yamato berhasil menangkisnya dengan senjata miliknya.

Luffy berkata kepada Yamato kalau ia sedang buru-buru saat ini. Tapi Yamato tetap tangguh untuk menjelaskan kepada Luffy kalau ia tidak akan menyakiti dirinya. Memang dasar kapten kita yang satu ini, memang susah untuk diajak berdiskusi, haha.

Luffy kemudian berkata kepada Yamato "Lalu memang kemana kau akan pergi, aku tidak akan diam saja dan mengikuti perintah dari orang yang tidak kukenal".  Yamato kembali memohon kepada Luffy untuk mendengarkannya terlebih dahulu.

Luffy nampaknya mulai sedikit percaya dengan memberikan waktu 5 detik kepada Yamato. Tapi tetap mengada-ngada saja kapeten kita ini, bagaimana bisa seseorang menjelaskan niatnya hanya dengan waktu sesingkat itu.

Karena mereka dikelilingi oleh banyak pasukan Kaido, Yamato akhirnya mengusulkan untuk mereka pindah ketempat lain. Dalam pertarungannya bersama Luffy, Yamato merasa ternostalgia. Ia mengatakan kalau Luffy mengingatkannya dengan seseorang yang pernah ia lawan dahulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan