Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "One Piece" Chapter 1024: Ayah Zoro, Ushimaru Membantu Yamato Melawan Kaido

3 September 2021   02:25 Diperbarui: 3 September 2021   02:30 453 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler "One Piece" Chapter 1024: Ayah Zoro, Ushimaru Membantu Yamato Melawan Kaido
Aset Gambar: DevianArt, di edit oleh penulis, Ilham Maulana

Menjelang rilisnya manga One Piece Chapter 1024, yang menjadi pembicaraan hangat saat ini adalah asal usul Zoro dan juga sosok Ayahnya. Seperti yang kita ketahui, rilisan chapter terakhir dari seri bajak laut ini sedikit menyinggung Shimotsuki Ushimaru sang Damyo Ringo dari Wanokuni. Dia memerintah sebelum Orochi mengambil alih negri Wano 20 tahun yang lalu dan membuat banyak kekacauan.

Sebelumnya penulis ingin memberikan peringatan Spoiler kepada pembaca, manga One Piece Chapter 1024 ini akan berjudul "A Certain Someone" dan segera tersedia di Manga Plus pada hari Jumat dengan lisensi yang jelas, serta aman tanpa merugikan kreator dan orang-orang yang membuat seri ini. Mari kita lanjut kepembahasanya.

Pada saat ini penulis memiliki kecurigaan kalau Ushimaru memiliki kemiripan yang cukup signifikan dengan Zoro. Serta hal ini lah yang membuat penulis memiliki teori kalau dia merupakan ayah kandung dari Zoro.

20 tahun yang lalu, Kurozumi Orochi mengambil alih gelar shogun di Wanokuni setelah mengeksekusi daimyo Kuri Kozuki Oden, dia memberi empat daimyo yang tersisa kesempatan untuk tunduk padanya. Semua daimyo menolak dan melakukan pemberontakan melawannya. Pemberontakan itu digagalkan oleh Kaido, mengakibatkan Ushimaru kehilangan nyawanya.

Jika di sangkut pautkan, Zoro saat ini akan berusia 1 tahun yang kehilangan orang tuanya mungkin akan dievakuasi dari pulau ke tempat yang aman. Kita sudah tahu bahwa kapal dari Wano melakukan perjalanan ke East Blue dan penulis curiga kalau Zoro ada di kapal ini. 

Orang-orang Wano ini menciptakan Desa Shimotsuki di East Blue untuk menghormati daimyo mereka yang gugur, Demikian dengan Zoro kecil yang
tidak pernah diberitahu tentang keluarganya demi keselamatan.

Sumber Gambar: OP Fanspage, Zoro Kecil
Sumber Gambar: OP Fanspage, Zoro Kecil

Dua keluarga paling menonjol di negri Wano adalah Kozuki dan Skimotsuki. Selain itu, fakta bahwa Zoro mengajarkan Momosuke teknik berperang adalah tanda-tanda dari Oda Sensei memberikan petunjuk mengenai hubungan saudara dari mereka berdua. Dengan ini, penulis berfikir kalau Zoro dan Momosuke akan membawa perdamaian di Negri Wanokuni serta membuka perbatasan yang memisahkan negri ini dari luar.

Selain Zoro, dikutip dari beberapa forum dan postingan blog Fanpage One Piece, God Usopp juga akan mengambil panggung di dalam chapter 1024 ini. Panel pembuka menampilkan siluet beberapa bawahan Kairo yang sudah tumbang, serta terdapat seseorang yang menghabisi mereka.

Orang tersebut tak lain adalah God Usopp dengan Gifter Buaya miliknya. Bukan hanya Usopp yang ada disana, Nami, Speed, dan Tama pun ada dibelakang Usopp untuk berlindung. Speed sempat berkata kepada Nami kalau Haoshoku Haki yang dampaknya sempat dirasakan oleh mereka datangnya dadi panggung utama, yang dilakukan oleh Big Mom didalam pertarungan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan